Pirlo: Juventus akan Mengadapi Tim yang Bermain Sepak Bola Terbaik di Italia

Sabtu, 06 Februari 2021 - 18:01 WIB
loading...
Pirlo: Juventus akan Mengadapi Tim yang Bermain Sepak Bola Terbaik di Italia
Pelatih Juventus Andrea Pirlo optimistis bisa mengalahkan AS Roma/Foto/Twitter
A A A
TURIN - Juventus menantang AS Roma pada giornata ke-21 Serie A Italia 2020/2021 . Pelatih La Vecchia Signora Andrea Pirlo menyebut Roma sebuah tim yang kerap memainkan sepak bola terbaik di Italia.

Juventus menjamu Roma di Allianz Stadium, Sabtu (6/2/2021) malam waktu lokal atau Senin (7/2/2021) pukul 00.00 WIB. Pirlo menilai skuatnya sudah siap untuk mendapatkan hasil terbaik.

.

"Ini akan menjadi pertandingan melawan tim yang, menurut saya, memainkan beberapa sepak bola terbaik di Italia," kata Pirlo pada konferensi pers dilansir football-italia.

“Mereka memiliki pemain hebat, dan kami harus fokus pada serangan balik. Kami harus membuat mereka melakukan kesalahan.”

.
Pada pertemuan pertama musim ini, yakni di giornata kedua, Juventus hanya bisa bermain imbang dengan skor 2-2. Menurut Pirlo, timnya tidak menampilkan performa terbaiknya di laga tersebut lantaran tidak dalam kondisi 100%.

Saat itu banyak di antara pemain Juventus yang mengalami cedera sehingga tidak bisa dimainkan. Akan tetapi, saat ini Juventus disebut Pirlo sudah berada di dalam kondisi yang jauh lebih baik.
.

Meski Paulo Dybala dan Aaron Ramsey bakal absen, namun Pirlo tetap optimistis. Pasalnya, pemain Juventus lainnya sudah kembali dari masa pemulihan, utamanya di sektor pertahanan.

"Kami berada di 70-80%, akhirnya kami memiliki hampir semua orang yang tersedia dan saya juga bisa merotasi di pertahanan. Ini adalah langkah yang sangat penting,” ucap Prilo, Sabtu (6/2/2021).

Baca juga: Tendangan Gleser Ronaldo Kerek Juventus ke Peringkat Ketiga Serie A
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)