Messi Punya Rapor Bagus Lawan Real Betis

Minggu, 07 Februari 2021 - 16:01 WIB
loading...
Messi Punya Rapor Bagus Lawan Real Betis
Lionel Messi bakal mendapatkan atensi saat Barcelona mengunjungi markas Real Betis di Stadion Benito Villamarín untuk menjalani laga lanjutan La Liga 2020/2021, Senin (8/2/2021) dini hari WIB / Foto: Barcelona
A A A
SEVILLE - Lionel Messi bakal mendapatkan atensi saat Barcelona mengunjungi markas Real Betis di Stadion Benito Villamarín untuk menjalani laga lanjutan La Liga 2020/2021, Senin (8/2/2021) dini hari WIB. Ini berkaca pada rekor pemain mungil Argentina selama berhadapan melawan Beticos Verdiblancos.

Messi punya rapor mengesankan melawan Betis dengan membukukan 21 gol dan 10 assist dalam 21 penampilan di La Liga. Selama bertandang ke Benito Villamarín, ketajaman La Pulga seakan tak pernah tumpul.



Statistik menyebut jika Messi selalu mencetak gol maupun memberikan assist selama kunjungan mereka ke Benito Villamarín. Catatan Messi melawan Betis akan memudahkan rencana Koeman untuk membantu Barcelona memetik tiga poin.



Terlebih saat ini rekan setimnya Antoine Griezmann sudah menemukan performa terbaiknya setelah mencetak dua gol saat membantu Barcelona menang 5-3 atas Granada pada laga perempat final Copa del Rey, tengah pekan kemarin.

"Saya ingat bahwa saya memanggilnya ketika saya bergabung dengan Barcelona. Saya mengatakan kepadanya bahwa saya sangat percaya padanya. Saya mengatakan kepadanya bahwa dia harus tahu bahwa dia penting," ujar Koeman dikutip dari laman resmi klub, Minggu (7/2/2021).

Saat ini Griezmann menempati urutan kelima dalam skuat Blaugrana yang mampu menciptakan 21 peluang di La Liga musim ini. Pemain berambut pirang asal Prancis itu sudah mencetak enam gol dan empat assist.

"Meskipun Griezmann memulai tanpa efektivitas, dia telah pulih. Saya tidak pernah meragukannya. Selain itu, dia juga pengkritiknya sendiri. Anda tidak bisa meminta lebih banyak dari Griezmann, dia sangat penting bagi kami."

"Saya tidak dapat menyangkal bahwa beberapa hari yang lalu saya sangat bahagia setelah pertandingan. Saya tidak tahu berapa lama. Hari ini cerah dan besok mungkin hujan. Saya sangat menyukai permainan kemarin, tapi besok adalah pertandingan lain. Kami harus membuktikan diri kami lagi bahwa kami berada di jalur yang benar," pungkas Koeman.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)