Man United Cemas Pogba Cedera, Ini Penjelasan Solskjaer

Minggu, 07 Februari 2021 - 07:02 WIB
loading...
Man United Cemas Pogba Cedera, Ini Penjelasan Solskjaer
Paul Pogba cedera saat melawan Everton dini hari tadi/Foto/Twitter
A A A
MANCHESTER - Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar terbaru mengenai cedera Paul Pogba . Bintang asal Prancis itu ditarik keluar saat The Red Devils menuai hasil imbang 3-3 melawan Everton , Sabtu (6/2/2021) malam waktu lokal atau Minggu (7/2/2021) dini hari WIB.

Man United menjalani malam yang membuat frustrasi di Old Trafford dalam lanjutan Liga Primer 2020/2021 . Kemenangan di depan mata menguap setelah Everton menyamakan kedudukan di menit 90+5 lewat Dominic Calvert-Lewin .

.

Yang membuat cemas, Pogba mendapat cedera pada menti ke-39 dan digantikan Fred. Pogba mendapat masalah meski tidak terlalu berbahaya. Mantan pemain Juventus itu tampaknya itu melakukan peregangan berlebihan saat mengoper bola. Pemain bernomor 6 itu terjatuh ke tanah dan mengindikasikan dia perlu diganti.

.

Berbicara setelah pertandingan, Solskjaer mengonfirmasi bahwa gelandang tersebut memiliki masalah dengan pahanya, yang mungkin memerlukan pemindaian untuk melihat sejauh mana tingkat keparahannya. "Cedera paha, ya," katanya kepada komentator MUTV Stewart Gardner.

Baca Juga: Lawan Everton, Manchester United Ingin Tancapkan Tonggak Sejarah Baru

"Kelihatannya seperti cedera otot, jadi kami harus memeriksanya besok (Minggu) dan melakukan scan dan memberinya perawatan. Mudah-mudahan dia cepat sembuh."

.

Cedera itu menjadi awal yang mengecewakan di Februari setelah Pogba menjalani bulan pembukaan yang luar biasa di tahun 2021. Gelandang tersebut terpilih sebagai Pemain Terbaik Bulan Ini untuk Januari, sementara penentu kemenangannya melawan Fulham juga terpilih sebagai gol terbaik Man United bulan ini.

Pogba telah memainkan 28 pertandingan di semua kompetisi musim ini, mencetak empat gol dan memberikan tiga assist.

Pertandingan The Red Devils berikutnya pada hari Selasa (9/2/2021), ketika menghadapi West Ham United di putaran kelima Piala FA 2020/2021 dan masih harus dilihat apakah Pogba akan dipertimbangkan untuk tampil.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1768 seconds (0.1#10.140)