Avni Yildirim Bekuk Canelo, Joel Diaz: Mr Robot Kejutkan Tinju Dunia

Minggu, 07 Februari 2021 - 10:38 WIB
loading...
Avni Yildirim Bekuk Canelo, Joel Diaz: Mr Robot Kejutkan Tinju Dunia
Avni Yildirim Bekuk Canelo, Joel Diaz: Mr Robot Kejutkan Tinju Dunia/The Sun
A A A
LAS VEGAS - Avni Yildirim membekuk Saul Canelo Alvarez akan menjadi kejutan tinju dunia bulan ini. Pelatih Joel Diaz mengungkapkan keyakinannya Avni Yildirim akan mengejutkan dunia ketika menghadapi juara Kelas Menengah super WBA dan WBC di Stadion Hard Rock di Miami Gardens di Florida pada Sabtu 27 Februari.

Diaz bekerja sama dengan Yildirim (21-2 12 KO) pada akhir Oktober 2019 tetapi karena pandemi COVID, pertarungan dengan Canelo akan menjadi pertarungan pertama mereka bersama setelah 18 bulan berlatih. Aksi terakhir Yildirim terjadi pada Februari 2019 ketika dia menghadapi Anthony Dirrell untuk sabuk WBC yang lowong di Minnesota.

Baca Juga: Leon Spinks Jr Meninggal Dunia, Selamat Jalan sang Legenda!

Ketidakaktifan mungkin menjadi penghalang bagi banyak orang sebelum melawan raja pound-for-pound nomor satu. Diaz yakin Avni Yildirim siap mengejutkan dunia melawan Canelo (54-1-2 36 KO). ’’Avni datang ke Indio dan di minggu pertama pelatihan dia jatuh cinta dengan pekerjaan saya,” kata Diaz.
Baca Juga: Eric Abidal Jadi Mualaf karena Dapat Hidayah Allah, Bukan Dipaksa Istri

’’Dia adalah pria paling bahagia yang pernah saya temui karena pria ini bukan hanya pekerja keras, tapi dia petarung yang cerdas, dia suka belajar. Banyak hal yang tidak pernah dia pelajari dalam kariernya, dia mempelajarinya sekarang, dan dia menyukai pekerjaan yang saya lakukan, dan tidak peduli seberapa keras pekerjaannya, dia tidak pernah mengeluh,’’paparnya.
Baca Juga : Pamer Motor Anyar Bareng Kekasih, Enea Bastianini: si Cantik dan si Buas

’’Itulah alasan saya menyukai Avni, pelatih mana pun ingin memilikinya, dia hanya melakukan apa yang Anda perintahkan. Dia benar-benar prajurit - Anda menyuruhnya melakukan sesuatu, dia melakukannya.’’

Baca Juga: Leon Spinks Jr, Marinir Juara Dunia Penakluk Muhammad Ali

’’Avni mungkin underdog tapi dia tidak peduli apa yang dikatakan orang, dia berjuang untuk negaranya dan dia akan mengejutkan dunia. Dia adalah petarung yang benar-benar berbeda dari saat dia melawan Dirrell dan Chris Eubank Jr. Saya berkata kepadanya, Anda secara fisik lebih kuat daripada Dirrell tetapi Anda tidak memiliki pertahanan. Itulah mengapa mereka memanggilnya 'Mr Robot', tetapi tidak ada robot di dalam dirinya sekarang, saya dapat memberi tahu Anda. Saya membuat perubahan total karena saya mendedikasikan waktu untuknya.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2076 seconds (11.210#12.26)