Tumbal Huesca, Deretan Pemain Cedera Madrid Makin Panjang

Minggu, 07 Februari 2021 - 19:02 WIB
loading...
Tumbal Huesca,  Deretan Pemain Cedera Madrid Makin Panjang
Cedera pemain masih menghantui Real Madrid/Foto/Twitter
A A A
HUESCA - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memiliki masalah cedera lain yang harus ditangani menyusul kemenangan penting mereka atas Huesca pada jornada ke-22 La Liga 2020/2021 di Estadio El Alcoraz, Sabtu (6/2/2021) malam WIB. Los Blancos bangkit dari ketertinggalan 0-1 untuk menyegel tiga poin penting melalui dua gol Raphael Varane di babak kedua, untuk memastikan mereka menang 2-1.

Menurut laporan Marca, cedera Alvaro Odriozola akan membuat bek kanan timnas Spanyol itu absen pada pertandingan tengah pekan melawan Getafe. Odriozola, 25 tahun, bergabung dengan Sergio Ramos , Eden Hazard, Lucas Vazquez dan Federico Valverde dalam daftar absen yang terus bertambah.

.

Odriozola kemungkinan akan digantikan Nacho Fernandez untuk melawan Getafe. Pemain internasional Jerman Toni Kroos juga akan melewatkan kunjungan Getafe ke Estadio Alfredo di Stefano setelah dia mendapatkan kartu kuning kelimanya musim ini melawan Huesca.

Lepas dari itu, Zidane mengaku senang karena timnya berhasil memetik kemenangan atas Huesca. Bagi Zidane, kemenangan itu sangatlah penting.

.

Sebab memenangi laga tersebut membuktikan bahwa Madrid sanggup bangkit dari kesulitan yang tengah dihadapi. Ya, Zidane tak menepis bahwa skuatnya kesulitan menghadapi tim yang kini menempati posisi terbawah di klasemen La Liga Spanyol 2020/2021.
.

Madrid bahkan tertinggal terlebih dahulu dari Huesca di awal babak kedua. Untungnya, Raphael Varane hadir dan menciptakan dua gol (brace) untuk membantu Madrid memenangkan laga tersebut.

.

Zidane pun senang para pemainnya memperlihatkan semangat juang yang tak menurun meski sempat tertinggal. Kini, Zidane hanya berharap Madrid bisa terus konsisten bermain baik.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2206 seconds (0.1#10.140)