Datang, Main, Menang: Pujian Koeman pada Messi si Pengubah Permainan

Senin, 08 Februari 2021 - 19:02 WIB
loading...
Datang, Main, Menang: Pujian Koeman pada Messi si Pengubah Permainan
Pelatih kepala Barcelona Ronald Koeman memuji sosok Lionel Messi/Foto/Twitter
A A A
SEVILLE - Pelatih kepala Barcelona Ronald Koeman memuji sosok Lionel Messi yang memberi pengaruh dan mampu mengubah permainan saat melawan Real Betis . La Pulga menjadi motor dan roh serangan Blaugrana di Stadion Benito Villamarin.

Datang dari bangku cadangan, La Pulga menginspirasi kemenangan Barcelona 3-2 atas Real Betis dalam laga La Liga 2020/2021 , Minggu (7/2/2021) malam waktu lokal atau Senin (8/2/2021) dini hari WIB.

.

Messi menggantikan Ricard Puig pada menit ke-57. Hanya butuh waktu dua menit baginya untuk menyamakan kedudukan setelah Barcelona tertinggal 0-1 sejak babak pertama atau menit ke-38 lewat gol Borja Iglesias. Pemenang Ballon d'Or enam kali itu mencetak gol hanya 136 detik setelah dia masuk, gol tercepatnya sebagai pemain pengganti Barca di La Liga.

Gol bunuh diri penggawa Real Betis Victor Ruiz membuat tim Katalan membalikkan kedudukan menjadi 1-2. Namun, Victor Ruiz menghapus kesalahannya dengan mencetak gol menit ke-75.


Trincao menjadi pahlawan kemenangan pada menit ke-87 untuk Barca, yang terpaut tujuh poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid, meskipun skuat Diego Simeone itu memiliki dua pertandingan di tangan.

Koeman memberi hormat kepada kapten superstar Messi pasca pertandingan, mengatakan kepada wartawan: "Saya selalu berbicara dengan para pemain dan saya mengungkapkan ide-ide saya kepada mereka."

.

"Saya berbicara dengan Lionel Messi kemarin tentang apakah dia senang distirahatkan dan jika kami membutuhkannya selama pertandingan, saya akan menurunkannya."

“Itulah yang akhirnya terjadi. Kami tertinggal 0-1 dan hanya beberapa menit setelah masuk ke lapangan dia benar-benar mengubah permainan."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4301 seconds (0.1#10.140)