Ronaldo Dermawan Bantu Pengobatan Bocah 7 Tahun Lawan Kanker Langka

Senin, 08 Februari 2021 - 22:59 WIB
loading...
Ronaldo Dermawan Bantu Pengobatan Bocah 7 Tahun Lawan Kanker Langka
Ronaldo Dermawan Bantu Pengobatan Bocah 7 Tahun Lawan Kanker Langka/The Sun
A A A
Betapa mulia hati Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez saat menyumbangkan uang untuk membantu bocah laki-laki, 7 tahun, melawan penyakit kanker langka. Bocah Portugal, Tomas, yang berusia 7 tahun didiagnosis menderita neuroblastoma kanker langka pada September 2019.

Setelah kambuh pada Oktober tahun lalu, orang tua Tomas mengimbau untuk mencoba mendapatkan dana untuk operasi anak pemberani mereka. Dan, Cristiano dan Georgina diam-diam membantu pada saat dibutuhkan.



Sebuah pesan, yang dibagikan oleh saudara perempuan Georgina, Ivana, tampaknya mengonfirmasi keterlibatan pasangan bintang itu. Ucapan terima kasih dari keluarga atas kemurahan hati Ronaldo dan Georgina pada saat dibutuhkan. "Terima kasih Georgina dan Cristiano atas bantuan, solidaritas, dan hati yang besar. Terima kasih yang tak terhingga telah membantu kami sehingga Tomas dapat mengakses perawatan.''

Bocah tujuh tahun yang pemberani itu kini telah masuk ke Rumah Sakit D'Hebron di Barcelona untuk tes dan konsultasi onkologi. Ronaldo, 36, sudah tidak asing dengan donasi amal.



Maret lalu, ketika pandemi virus korona mulai melanda Eropa, Ronaldo dan agen Jorge Mendes bekerja sama untuk menyumbangkan £ 1 juta untuk membantu rumah sakit dalam memerangi penyakit tersebut. Dia juga duta Save the Children, Unicef dan World Vision. Dan pada 2013, dia mendonasikan bonus Tim Terbaik UEFA sebesar £ 89.000 kepada Palang Merah.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2149 seconds (0.1#10.140)