Rossi Bersyukur Temukan Wanita Setia dan Humoris

Selasa, 09 Februari 2021 - 22:02 WIB
loading...
Rossi Bersyukur Temukan Wanita Setia dan Humoris
Valentino Rossi mengakui bahwa dirinya merasa beruntung bisa mendekati Francesca Sofia Novello, yang dinilainya wanita setia dan humoris / Foto: Capture Instagram Francesca Sofia Novello
A A A
TAVULLIA - Valentino Rossi mengakui bahwa dirinya merasa beruntung bisa mendekati Francesca Sofia Novello , yang dinilainya wanita setia dan humoris. Itu disampaikannya dalam wawancara dengan Corriere della Sera, belum lama ini.

Rossi dan Francesca Sofia Novello sudah menjalin hubungan selama lebih dari tiga tahun. Keduanya tampak saling melengkapi satu sama lain.

Francesca Sofia Novello tak pernah berhenti untuk memberikan dukungan terhadap karier Rossi di kejuaraan grand prix MotoGP. Dia bahkan beberapa kali terlihat hadir di paddock The Doctor.


Ajak Pacar Pamer Motor Baru, Adik Valentino Rossi Tak Sabar Geber Desmosedici

Tak hanya saat balapan saja. Tak hanya itu saja, Francesca Sofia Novello juga pernah menemani kekasihnya ketika menjalani karantina mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19, tahun lalu.

Perjalanan kisah cinta Rossi dan Francesca Sofia Novello sepertinya akan berakhir di pelaminan. Sekarang penggemar hanya tinggal menunggu kapan peristiwa besar itu terjadi.

"Kami memiliki karakter yang mirip, dia (Francesca Sofia Novello) adalah wanita yang setia, humoris, positif, pekerja keras dan mampu menyelesaikan masalah. Sepertinya bahu yang bagus bagiku. Tak satu pun dari kami suka bertarung," ungkap Rossi, Selasa (9/2/2021).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1773 seconds (0.1#10.140)