Ajak Pacar Pamer Motor Baru, Adik Valentino Rossi Tak Sabar Geber Desmosedici

Senin, 08 Februari 2021 - 00:45 WIB
loading...
Ajak Pacar Pamer Motor Baru, Adik Valentino Rossi Tak Sabar Geber Desmosedici
Luca Marini pamer motor baru yang akan digunakan di MotoGP 2021/Foto/instagram
A A A
ANDORRA - Luca Marini pamer motor baru yang akan digunakan di MotoGP 2021 . Bersama, sang kekasih, Marta Vincenzi, adik Valentino Rossi itu foto bareng bersama motor Ducati tunggangannya. Marini mengaku tak sabar ingin segera balapan.

Tim Esponsorama Ducati baru saja memamerkan motor terbaru mereka menyambut MotoGP 2021. Kedua pembalap mereka, Enea Bastianini dan Marini hadir dalam peluncuran motor terbaru mereka.

.Menariknya, Marini dan Bastianini tak sendirian dalam acara pertama kalinya melihat motor yang bakal mereka pakai. Masing-masing pembalap tim satelit Ducati itu menggandeng pacar mereka.

Sebelumnya, Bastianini memposting momen dirinya bersama sang kekasih, Alice Ricci dengan Desmosedici yang bakal dia kendarai. Dalam acara tersebut, Marini juga membawa pacarnya.
.

Tak mau kalah dengan Bastianini, Marini dan sang kekasih, Marta Vincenzi, juga foto bareng bersama motor Ducati, Desmosedici. Baik Marini dan Vincenzi pun menggunakan masker pada saat foto bersama.

Esponsorama Ducati telah menjadi tim pertama yang meluncurkan tim barunya untuk MotoGP 2021. Uniknya, meski berada di satu tim, baik Marini dan Bastianini akan memiliki livery atau uniform yang berbeda.

.

Marini memakai livery dengan bertuliskan Sky VR46, sedangkan Bastianini menggunakan Avintia di badan motornya. Warna kedua motor pun tampak berbeda, namun dipastikan mereka mengendarai Desmosedici yang sama.

Bastianini dan Marini bakal mengendarai motor Desmosedici GP 20. Seperti biasanya, para pembalap dari tim satelit memang diberikan motor yang lebih tua ketimbang musim yang sedang mereka jalani.

Kini, Marini sudah tidak sabar untuk memulai kompetisi barunya bersama Esponsorama Ducati. Apalagi ia pun didukung Akademi VR46, tempat dia dibesarkan selama ini. Jadi, Marini mau mengharumkan nama tersebut.

"Saya tidak sabar memulai musim baru ini bersama Sky VR46 Avintia. Menunggu beberapa bulan ini tanpa mampu mencoba Ducati baru saya di akhir November seperti musim yang normal itu berat rasanya. Saya menghabiskan seluruh musim dingin memikirkan apa jadinya hari pertama tes nanti,” kata Marini, dilansir dari laman resmi MotoGP, Minggu (7/2/2021).

“Dengan dukungan dari Akademi (VR46), saya berlatih sangat keras untuk siap secara fisik dan mental. Akan ada banyak hal yang bisa dipelajari dan ditemui, saya akan fokus untuk berkembang dan beradaptasi dengan kategori baru ini secepat mungkin dan meraih hasil yang lebih baik,” tutupnya.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1273 seconds (0.1#10.140)