Valentino Rossi Kritisi Penanganan Covid-19 di Italia

Selasa, 09 Februari 2021 - 23:57 WIB
loading...
Valentino Rossi Kritisi Penanganan Covid-19 di Italia
Ada yang beda ketika Valentino Rossi berbicara di depan media. Pasalnya, bukan karier dan percintaannya yang dibahas melainkan mengkritisi kebijakan pemerintah Italia tentang penanganan Covid-19 / Foto: Corsedimoto
A A A
TAVULLIA - Valentino Rossi dalam beberapa hari lagi akan merayakan hari lahirnya yang ke-42 tahun pada 16 Februari mendatang. Tentunya ada banyak harapan yang ingin direalisasikannya baik dalam karier balapnya, percintaan, hingga kehidupan di luar lintasan.

Jelang perayaan hari lahirnya ke-42, ada satu harapan buat Rossi . Ini berkaitan dengan kondisi keadaan darurat kesehatan yang menimpa sebagai negara di dunia akibat virus corona.



Dalam sebuah kesempatan berbicara dengan Corriere della Sera, Rossi mengkritisi kebijakan Perdana Menteri Italia Giuseppe Conte terkait penanganan Covid-19. Dikatakannya, pemerintah Italia dapat menemukan solusi atas masalah utama yang menimpa rakyat Italia.



"Begini, saya tidak pernah terlalu kritis dengan Conte, dengan pemerintah. Bagi saya tampaknya sulit untuk mengelola kekacauan ini, semua negara di dunia telah mengalami krisis, dan mudah untuk tidak menyetujui mereka yang mencoba menyelesaikannya," ungkap Rossi, Selasa (9/2/2021).

"Saya berharap ada rencana serius untuk vaksin dan dukungan bagi pekerja. Saya ingin strategi nyata untuk kembali ke keadaan normal, untuk menghargai Italia lebih dari sebelumnya," pungkas Rossi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1912 seconds (0.1#10.140)