Dapat Ancaman Pembunuhan, Mike Dean Absen Pimpin Laga Liga Primer Inggris

Rabu, 10 Februari 2021 - 02:02 WIB
loading...
Dapat Ancaman Pembunuhan, Mike Dean Absen Pimpin Laga Liga Primer Inggris
Mike Dean menghadiahi kartu merah pada Jan Bednarek saat Southampton dikalahkan Manchester United dengan skor 9-0 / Foto: Manchestereveningnews
A A A
LONDON - Asosiasi Wasit Liga Primer Inggris mengambulkan permintaan Mike Dean untuk tidak memimpin pertandingan Liga Primer Inggris akhir pekan ini, setelah mendapatkan ancaman pembunuhan menyusul kartu merah kontroversial yang diberikan kepada Jan Bednarek dari Southampton dan Tomas Soucek dari West Ham dalam dua pertandingan sebelumnya. Namun kedua keputusan itu dibatalkan saat naik banding.

Dikutip dari Sky Sports, Selasa (9/2/2021), Dean dan keluarganya menerima ancaman pembunuhan melalui media sosial setelah Dean melakukan keputusan kontroversial dalam dua insiden kontroversial pekan lalu.



Wasit menunjukkan kartu merah kepada gelandang West Ham Tomas Soucek karena melanggar Aleksandar Mitrovic dengan siku telat saat bermain imbang tanpa gol melawan Fulham. Kartu merah kedua dikeluarkan wasit berusia 53 tahun ketika memimpin laga Southampton versus Manchester United.



Pada pertandingan yang dimenangkan United dengan skor telak 9-0, Dean mengeluarkan kartu merah pada Jan Bednarek. Namun dua keputusan itu dibatalkan setelah naik banding.

Tak ingin masalah ini menimpa keselamatan pribadinya dan keluarga, Dean memutuskan untuk tidak memimpin pertandingan Liga Primer Inggris akhir pekan ini. Termasuk tidak masuk dalam daftar ofisial pertandingan.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1814 seconds (0.1#10.140)