Mike Tyson Blak-blakan Rampok Gadis Remaja Seusia Putrinya

Selasa, 09 Februari 2021 - 23:53 WIB
loading...
Mike Tyson Blak-blakan Rampok Gadis Remaja Seusia Putrinya
Mike Tyson Blak-blakan Rampok Gadis Remaja Seusia Putrinya/The Sun
A A A
Mike Tyson membuat pengakuan nan mengejutkan telah merampok gadis-gadis yang seusia putrinya yang berusia 12 tahun ketika remaja. Legenda tinju 54 tahun itu bersyukur anak-anaknya menjalani masa depan yang lebih baik darinya.

Tyson memiliki dua anak dari istri ketiganya, Lakiha Spicer termasuk putrinya yang berusia 12 tahun, Milan. Berbicara selama podcast dengan Devin Haney, dia mengaku pernah merampok gadis seperti anaknya.

’’Anak-anak saya lebih baik dari saya sekarang. Saat ini, anak-anak saya lebih baik dari saya. Karena anak perempuan saya, dia berumur 12 tahun, saya dikurung pada jam 12. Dan dia pintar di usia 12. Manja, punya segalanya. Dulu aku merampok anak-anak seperti itu,’’tuturnya.

Tyson yang memiliki delapan anak dari tiga perkawinannya bersyukur anak-anaknya mendapatkan masa depan lebih baik daripada dirinya. ’’Sekarang, saya membesarkan anak-anak seperti itu. Hidup ini menyenangkan,’’ujar Iron Mike.



Tyson dibesarkan di Brownsville, lingkungan yang penuh dengan kejahatan, dan dia tidak mengenal ayah kandungnya Purcell Tyson. Ayah tirinya Jimmy Kirkpatrick meninggalkan dia dan keluarganya segera setelah dia lahir. Sebelum berusia 13 tahun, Tyson telah ditangkap sekitar 38 kali dan dikirim ke panti asuhan bernama sekolah Tryson untuk anak laki-laki.

Tyson melakukan pertarungan pertamanya pada usia 13 tahun. Dia menjatuhkan lawannya yang berusia 17 tahun yang memicu perkelahian besar di atas ring. Rekaman menunjukkan dia menjatuhkan lawan hanya dalam delapan detik ketika dia berusia 15 tahun.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4124 seconds (0.1#10.140)