Trincao Rayakan Gol Pertama dengan Beli Mobil Mewah Seharga Rp4,2 Miliar

Kamis, 11 Februari 2021 - 01:03 WIB
loading...
Trincao Rayakan Gol Pertama dengan Beli Mobil Mewah Seharga Rp4,2 Miliar
Francisco Trincao punya cara yang unik merayakan gol pertamanya bersama Barcelona. Ketika nazarnya terkabul dia langsung membeli mobil seharga 250 euro atau sekira Rp4,2 miliar / Foto: Capture Instagram jm automocion
A A A
BARCELONA - Francisco Trincao punya cara yang unik merayakan gol pertamanya bersama Barcelona . Ketika nazarnya terkabul dia langsung membeli mobil seharga 250 euro atau sekira Rp4,2 miliar.

Trincao mencetak gol pertamanya dalam 27 pertandingan bersama Barcelona saat menjadi penentu kemenangan klubnya atas Real Betis. Berkat gol melengkungnya pada menit 87, pemain berusia 21 tahun itu membawa Blaugrana memetik tiga poin setelah menang dengan skor 3-2.


Preview Sevilla vs Barcelona: Siapa yang Lebih Berpengalaman di Copa del Rey?

Tak lama setelah menjadi bintang kemenangan Barcelona, Trincao langsung mengunjungi dealer mobil untuk membawa Lamborghini Huracan EVO. Mobil mewah ini menggendong mesin 640HP dan dapat melaju dari nol hingga 100 km / jam.

Dikutip dari Marca, Rabu (10/2/2021), mobil sport ini merupakan model yang sangat eksklusif, dengan hanya sembilan yang terjual di seluruh Spanyol tahun lalu. Trincao diketahui membeli mobil tersebut setelah dealer JM Automocion memposting foto pada akun Instagramnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8320 seconds (0.1#10.140)