Pochettino Ungkap Kondisi Neymar Jelang vs Barcelona

Jum'at, 12 Februari 2021 - 05:02 WIB
loading...
Pochettino Ungkap Kondisi Neymar Jelang vs Barcelona
Pelatih PSG Mauricio Pochettino mengungkap kondisi terkini Neymar /Foto/Reuters
A A A
PARIS - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Mauricio Pochettino mengungkap kondisi terkini Neymar Jr. Bintang asal Brasil itu terancam absen melawan Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 , Selasa (16/2/2021).

Neymar menjadi korban kemenangan PSG atas Caen dalam ajang Piala Prancis (Coupe de France) 2020/2021 , Kamis (11/2/2021) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Neymar diturunkan Pochettino sebagai starter. Saat pertandingan memasuki menit ke-64, Neymar terjatuh dan menunjukkan wajah kesakitan sambil memegangi otot aduktor kirinya.

.Penyerang asal Brasil itu pun langsung ditarik keluar dan digantikan Kylian Mbappe. Meski bisa memenangi laga tersebut dengan skor 1-0, tapi PSG terpukul dengan cederanya Neymar.

Mantan pemain Barcelona itu bahkan diragukan bisa memperkuat PSG saat menghadapi Barcelona di Camp Nou. Terkait kondisi ini, Pochettino mengatakan cedera Neymar harus diperiksa lebih lanjut.

.

Pochettino mengaku tak menyesal telah menurunkan Neymar di laga kontra Caen, meski kemungkinan PSG bertandang ke markas Barcelona tanpanya. “Kita lihat nanti setelah pemeriksaan dokter,” ujar Pochettino, sebagaimana dikutip dari Goal, Kamis (11/2/2021).

Baca juga: Terancam Dipecat Napoli, Gattuso Persilakan Publik Tanyakan Petinggi Klub .


“Saat ini sulit untuk mengatakannya. Bisakah dia berada di sana minggu depan? Saya perlu lebih banyak waktu dan lebih banyak info untuk mencari tahu,” lanjutnya.

“Neymar berada dalam kondisi sempurna untuk bermain melawan Caen. Tak ada alasan bagi dia untuk tidak bermain. Tapi, hal-hal seperti ini (cedera) memang bisa terjadi, ini lumrah,” tukas mantan pelatih Tottenham Hotspur tersebut.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1585 seconds (0.1#10.140)