Dengar Fernando Alonso Kecelakaan Sepeda, Marc Marquez Doakan Cepat Sembuh

Jum'at, 12 Februari 2021 - 17:05 WIB
loading...
Dengar Fernando Alonso Kecelakaan Sepeda, Marc Marquez Doakan Cepat Sembuh
Pembalap Alpine F1, Fernando Alonso diberitakan mengalami kecelakaan saat bersepeda. Mendengar kabar itu, Marc Marquez mendoakannya agar lekas pulih. Foto: instagram
A A A
CERVERA - Pembalap Alpine F1 , Fernando Alonso diberitakan mengalami kecelakaan saat bersepeda di jalan raya Kota Lugano, Swiss. Mendengar kabar itu, Marc Marquez mendoakan agar rekan senegaranya itu lekas pulih dari cedera.



Alonso kabarnya ditabrak mobil saat sedang bersepeda di jalan raya dekat Kota Lugano, Swiss. Pembalap asal Spanyol itu langsung dilarikan ke rumah sakit guna menjalani pemeriksaan serta perawatan lanjutan.

Kabar itu langsung menghebohkan para pecinta motorsport. Pentolan MotoGP, Marc Marquez yang juga berasal dari Negeri Matador menyampaikan simpatinya lewat akun Twitter. Pembalap Repsol Honda itu mendoakan agar Alonso lekas sembuh.

ā€œLekas sembuh Fernando Alonso. Kami bersamamu!ā€ cuit Marc Marquez lewat akun Twitter @marcmarquez93.

Dukungan juga disampaikan pembalap F1 asal Spanyol, Carlos Sainz Jr. Dia berharap idolanya itu tidak mengalami cedera fatal dan segera pulih. ā€œLekas sembuh Fernando Alonso. Semoga tidak ada cedera berarti dan pemulihan berlangsung cepat,ā€ cuit Carlos Sainz Jr di akun @Carlossainz55.

Kabar kecelakaan Alonso pertama kali disampaikan Alpine F1 Team lewat pernyataan resminya. Tim yang bermarkas di Enstone, Inggris, tersebut sayangnya tidak menjelaskan lebih lanjut soal insiden yang menimpa pembalap berusia 39 tahun itu.

ā€œAlpine F1 Team mengonfirmasi Fernando Alonso terlibat dalam kecelakaan di jalan raya saat bersepeda di Swiss,ā€ bunyi pernyataan resmi tersebut, dilansir Crash.

ā€œFernando dalam keadaan sadar dan baik-baik saja untuk saat ini serta sedang menunggu hasil pemeriksaan medis lebih lanjut. Kami tidak akan merilis pernyataan lebih lanjut untuk sementara waktu,ā€ sambung pernyataan tersebut.



Hasil pemeriksaan lanjutan itu baru akan diketahui paling cepat Jumat (12/2/2021) sore WIB waktu setempat. Andai Alonso mengalami cedera parah, bukan tidak mungkin juara dunia F1 dua kali itu akan absen pada tes pramusim awal Maret mendatang.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1721 seconds (0.1#10.140)