5 Pertarungan Terberat Tyson Fury Mengguncang Tinju Kelas Berat

Jum'at, 12 Februari 2021 - 14:13 WIB
loading...
A A A
Deontay Wilder, 2018 - Draw (27-0-1)
Karier Tyson Fury dikenal dunia ketika menghadapi Deontay Wilder di Las Vegas, Amerika Serikat. Pertemuan pertama Fury dengan Wilder menjadi drama ketika pertarungan berakhir seri yang kontroversial. Wilder menjatuhkan Fury di ronde sembilan tetapi mampu bangkit dan membalas.

5 Pertarungan Terberat Tyson Fury Mengguncang Tinju Kelas Berat


Kemudian, Wilder dengan tangan kanan dan hook kiri membuat Fury terkapar. Selama lima detik Fury terkulai tampak seperti pria yang dipukuli.


Tapi dia bangkit tepat waktu dan mendapatkan hasil imbang setelah entah bagaimana melawan dan mendominasi ronde terakhir yang merupakan ronde paling menakjubkan dalam tinju modern.

Otto Wallin, 2019, Angka Mutlak, (29-0-1)
Setelah menandatangani kontrak £ 100 juta dengan ESPN, Fury diizinkan melakukan beberapa pertarungan 'mudah' di Amerika Serikat untuk memikat penggemar melalui pay-per-view atau pembelian bayar-per-tayang menjelang pertandingan ulang melawan Wilder.

5 Pertarungan Terberat Tyson Fury Mengguncang Tinju Kelas Berat


Adalah si kidal asal Swedia, Otto Wallin yang menghadirkan bencana berdarah di mata Fury. Mata kanan Fury mengucurkan darah segar sejak ronde ketiga setelah dihajar pukulan Wallin. Namun, Fury mampu bertahan hingga 12 ronde. Fury beruntung. Wasit Tony Weeks tidak menghentikan pertarungan dengan kondisi mata berdarah. Selesai pertarungan, dia harus mendapat 47 jahitan di matanya
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2204 seconds (0.1#10.140)