Paige Spiranac: Bila Wanita Tak Lagi Suka Bunga di Valentine's Day

Sabtu, 13 Februari 2021 - 02:02 WIB
loading...
Paige Spiranac: Bila Wanita Tak Lagi Suka Bunga di Valentines Day
Paige Spiranac mengaku sudah tidak suka bila diberi hadiah bunga pada hari kasih sayang/Foto/emirateswoman.com
A A A
COLORADO - Tak melulu wanita suka dengan bunga. Setidaknya, pegolf cantik Paige Spiranac mengaku sudah tidak suka bila diberi hadiah bunga pada hari kasih sayang atau Valentine's Day . Atlet berpaspor Amerika Serikat (AS) itu menilai persembahan bunga mencerminkan minim usaha.

Menjelang Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2021, pegolf kelahiran Colorado itu memberi tahu sebuah hadiah yang tak diharapkan olehnya.

.Paige mengaku tidak suka diberi bunga oleh lelaki di hari kasih sayang, terutama dari pacarnya. Mengapa demikian? Sebab, menurutnya bunga, terutama dari orang yang sudah lama menjalin hubungan dengannya, tidak mencerminkan usaha.

“Saya lebih baik mendapatkan hadiah sederhana dalam bentuk lain daripada bunga. Menurut saya, bunga sangat tidak layak,” ujar Paige Spiranac, dilansir dari The Sun, Jumat (12/2/2021).

.

“Menurut saya, itu adalah termudah yang bisa diberikan, terutama jika Anda sudah berhubungan cukup lama dengan seseorang, dan Anda tahu betul benda-benda favoritnya, tetapi Anda hanya memberi bunga,” tegas perempuan bertinggi badan 168 cm itu.

Pernyataan Paige Spiranac itu patut dicatat oleh kaum adam, terutama pria yang ingin memikat hati perempuan berusia 27 tahun yang memiliki fisik yang nyaris sempurna itu. Dia lebih senang diberikan hadiah lain, sekali pun nilainya sederhana, ketimbang hanya bunga saja saat Valentine.

.

Paige Spiranac tidak segan-segan memberi hadiah istimewa bagi seorang pria. Baginya, hadiah tersebut haruslah sesuatu yang bisa membuat hubungan menjadi lebih berarti.

“Saya lebih senang memberi sebuah hadiah yang bisa memberi arti lebih dalam hubungan kami,” ujar Paige Spiranac yang kerap mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadi, @_paige.renee.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0755 seconds (0.1#10.140)