5 Pertarungan Terberat Floyd Mayweather sebelum Pensiun 50-0

Sabtu, 13 Februari 2021 - 14:39 WIB
loading...
A A A
Miguel Cotto, 2012
Dalam pertarungan terakhir Mayweather sebelum dia menjalani hukuman enam bulan penjara karena kekerasan dalam rumah tangga, dia kembali melangkah. Dia memiliki berat 68,5Kg dalam karirnya, tetapi keunggulan fisik Cotto menjadi faktor dalam pertarungan tersebut.



Mayweather juga terluka dan berdarah dari hidung, pertama kali dia menghadapi hukuman seperti itu. Namun, dia mengalahkan Cotto dan memastikan kemenangan dengan mendominasi ronde selanjutnya, mengantongi bayaran besar dengan total £ 23 juta. Segera setelah itu, Mayweather berkata: "Miguel Cotto adalah petarung terberat yang pernah saya hadapi sejauh ini."

Marcos Maidana, 2014
Maidana memenangkan pertarungan dengan mengalahkan anak didik Mayweather, Adrien Broner, tetapi masih merupakan pilihan kejutan. Dia membuat pertarungan itu melelahkan, bersandar pada Mayweather. Setengah jalan pertarungan masih seimbang, dan Mayweather terpaksa bekerja keras untuk meredam Maidana.

Dia akhirnya menang dengan angka, tetapi satu hakim memberi hasil seri, yang berarti Maidana dikalahkan oleh keputusan mayoritas. Fans menuntut pertandingan ulang dan di tahun yang sama - seperti dengan Castillo - Mayweather memenangkan yang kedua dengan mudah, meninju balik dengan sukses.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1726 seconds (0.1#10.140)