Preview Inter Milan vs Lazio: Nerazzurri Tak Mau Tersandung

Minggu, 14 Februari 2021 - 09:00 WIB
loading...
Preview Inter Milan vs Lazio: Nerazzurri Tak Mau Tersandung
Preview Inter Milan vs Lazio: Nerazzurri Tak Mau Tersandung. Foto: RCTI Plus
A A A
MILAN - Inter Milan akan menjamu Lazio di pekan ke-22 Serie A 2020/2021 . Skuat Nerazzurri punya alasan kuat untuk berjuang mati-matian supaya menang.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion San Siro (Giuseppe Meazza), Senin (15/2/2021) dini hari waktu Indonesia. Kick-off disiarkan live streaming RCTI Plus pukul02.00WIB.



Tengah pekan lalu Inter Milan tersingkir dari Coppa Italia usai takluk di tangan Juventus. Mereka juga tersingkir dari kompetisi Eropa pada Desember 2020 sehingga Serie A merupakan satu-satunya jalan menuju trofi.

Di klasemen sementara Serie A, Inter Milan duduk di posisi kedua dengan koleksi 47 poin— tertinggal cuma dua angka di belakang AC Milan yang tengah memuncaki tabel. Tentu saja Nerazzurri tidak ingin terpeleset.

Namun, lawan yang mereka hadapi bukan tim yang mudah dikalahkan. Lazio yang diasuh Simone Inzaghi telah mengumpulkan enam kemenangan dan dua hasil imbang dari 10 pertandingan. Jadi Lazio cukup percaya diri.

Menjelang laga ini, hanya Arturo Vidal yang absen karena cedera lutut di kubu Inter Milan. Sedangkan Lazio kehilangan penjaga gawang Thomas Strakosha (cedera lutut) dan bek Luiz Felipe yang baru selesai operasi pergelangan kaki.

Prakiraan Susunan Pemain

Inter Milan: Handanovic; Skriniar, De Vrij, Bastoni; Hakimi, Barella, Brozovic, Gagliardini, Young; Martinez, Lukaku

Lazio: Reina; Patric, Acerbi, Radu; Lazzari, Milinkovic-Savic, Leiva, Alberto, Marusic; Correa, Immobile
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1069 seconds (0.1#10.140)