Valentino Rossi Makin Lengket dengan Francesca Sofia

Minggu, 14 Februari 2021 - 03:02 WIB
loading...
Valentino Rossi Makin Lengket dengan Francesca Sofia
Valentino Rossi Makin Lengket dengan Francesca Sofia
A A A
TAVULLIA - Valentino Rossi berpacaran dengan seorang model bernama Francesca Sofia Novello dalam tiga tahun terakhir ini. Sang kekasih begitu mencintai pembalap MotoGP berjuluk The Doctor.

Rasa cinta Francesca Sofia kepada Valentino Rossi kerap ditunjukkan melalui unggahan di instagram-nya, @francescasofianovella. Salah satu foto di instagram Francesca Sofia menunjukkan seakan dirinya tidak mau berpisah dengan Valentino Rossi.



Foto itu diunggah Francesca Sofia pada 8 Januari 2021 silam. Francesca Sofia memeluk mesra Valention Rossi yang sedang mengenakan pakaian balap untuk berlaga dalam ajang 12 Hours of the Gulf Yas Marina, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab (UEA).

Francesca Sofia menuliskan pesan cinta untuk Valentino Rossi pada keterangan foto itu, “Selalu (emotikon cinta).”

Valentino Rossi pun muncul di kolom komentar foto itu. Akan tetapi, pembalap asal Italia itu justru memberi komentar konyol dengan menuliskan, “Kamu menyentuh pantatku sayang.”
Valentino Rossi Makin Lengket dengan Francesca Sofia

Francesca Sofia pun membalas komentar nyeleneh sang kekasih dengan menuliskan, “Kamu idiot (emotikon tertawa).”

Hubungan pembalap berumur 41 tahun itu dan Francesca Sofia jarang diterpa gosip miring. Meski Valentino Rossi lebih tua 16 tahun dari Francesca Sofia, itu bukan masalah bagi mereka untuk menjalin hubungan spesial.

Francesca Sofia selalu ada pada setiap momen dalam karier Valentino Rossi beberapa tahun terakhir ini. Dukungan Francesca Sofia sangat berarti bagi Valentino Rossi, terutama di MotoGP 2021.

Valentino Rossi memulai lembaran baru dalam karier balapnya di MotoGP. Setelah 15 tahun berada di garasi Monster Energy Yamaha, The Doctor -julukan Valentino Rossi- akhirnya pergi. The Doctor bergabung ke Petronas Yamaha SRT. Dia bergabung bersama tim satelit Yamaha itu usai menandatangani kontrak berdurasi satu tahun.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5086 seconds (0.1#10.140)