Messi Mengamuk, Barcelona Geser Real Madrid Usai Bantai Alaves

Minggu, 14 Februari 2021 - 04:57 WIB
loading...
A A A
Meski begitu, Barcelona kembali mendominasi permainan. Hasilnya pada menit 29, Barcelona berhasil memecah kebuntuan setelah Trincao mengoyak jala Alaves.

Memanfaatkan umpan Ilaix Moriba, Trincao melancarkan tembakan keras yang tak mampu dibendung kiper Alaves. Skor berubah 1-0 untuk keunggulan Barcelona.

Pada menit 35, Barcelona kembali menjebol gawang Alaves. Kali ini bola berhasil dilesakkan oleh Lionel Messi yang memanfaatkan bola rebound dari kegagalan Griezmann mengeksekusi tendangan satu lawan satu dengan kiper Alaves.

Sayangnya gol Messi dinyatakan tidak sah oleh VAR. Gol dianulir karena sebelum Messi, Griezmann telah terjebak dalam posisi offside. Alhasil skor tetap 1-0 untuk keunggulan Barcelona.

Jelang laga berakhir, Barcelona sukses menggandakan keunggulan. Messi kembali mencetak gol dan kali ini dianggap sah. Ia berhasil menciptakan gol lewat tembakan apiknya ke sudut gawang. Barcelona pun unggul 2-0 atas Alaves dan bertahan hingga laga babak pertama berakhir.

Susunan pemain

Barcelona (4-3-3): Marc-Andre ter Stegen; Óscar Mingueza, Frenkie de Jong, Clement Lenglet, Junior Firpo; Ilaix Moriba, Sergio Busquets, Riqui Puig; Trincao, Lionel Messi, Antoine Griezmann.
Pelatih: Ronald Koeman

Deportivo Alaves (4-4-2): Fernando Pacheco (c); Martín Aguirregabiria, Tachi, Florian Lejeune, Ruben Duarte; Edgar Mendez, Rodrigo Battaglia, Tomas Pina, Inigo Cordoba; Joselu, Lucas Perez.
Pelatih: Abelardo Fernandez
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3500 seconds (0.1#10.140)