Kencan Pertamanya Kita, Tulis Dovizioso

Minggu, 14 Februari 2021 - 17:02 WIB
loading...
Kencan Pertamanya Kita, Tulis Dovizioso
Andrea Dovizioso mulai menyibukkan diri dengn berbagai hal sejak memutuskan untuk keluar dari line up MotoGP setelah tak mendapatkan tim musim ini / Foto: Capture Instagram Andrea Dovizioso
A A A
BOLOGNA - Andrea Dovizioso mulai menyibukkan diri dengn berbagai hal sejak memutuskan untuk keluar dari line up MotoGP setelah tak mendapatkan tim musim ini. Ada banyak kegiatan yang dilakukannya, mulai dari latihan motorcross hingga aktif memamerkan kegiatannya pada akun media sosial.

Seperti yang dilakukannya belum lama ini. Ya, Dovizioso menuliskan 'Kencan Pertama Kita!' pada akun Instagram pribadinya. Ini tidak ada kaitannya dengan hubungan asmaranya melainkan mobil mewah yang baru saja dibelinya.





Senyum tipis Dovizioso tak bisa menutupi bahwa ia masih sulit untuk melupakan kesibukan yang terjadi di paddock MotoGP. Tentunya ada banyak momen yang ditinggalkan pembalap berjuluk Little Dragon selama menjadi joki Honda, Yamaha, dan Ducati.



Selama 19 tahun menjadi pembalap MotoGP, ada momen yang selalu menggelayuti pikiran Dovizioso . Kenangan itu ketika ia mengendarai M1 bersama tim Tech3 Yamaha.

Saat itu, Dovizioso berhasil naik enam podium dan finis di urutan keempat. "Satu-satunya momen yang membuatku jijik. Satu-satunya tahun yang saya habiskan di Yamaha adalah dengan motor yang bukan resmi. Dan meski tidak mengalami perubahan apa pun sepanjang musim, saya bisa menjalani musim yang bagus dan menjadi pembalap Yamaha kedua," cetus Dovi.

Setelah meraih kesuksesan bersama Tec3 Yamaha, Dovizioso memutuskan untuk menerima tawaran pabrikan Ducati setelah upaya untuk masuk ke tim utama Yamaha tertutup oleh kedatangan Valentino Rossi.

"Jorge Lorenzo adalah pembalap Yamaha pertama dan saya kedua. Jadi sangat wajar untuk bergabung dengan tim pabrikan pada tahun berikutnya. Tapi keadaan tidak memungkinkan. Setelah menghabiskan dua tahun di Ducati, Valentino memutuskan untuk kembali ke Yamaha, yang menyambutnya tanpa berpikir dua kali. Itu adalah satu-satunya momen yang tidak saya sukai karena saya tidak punya kesempatan untuk bekerja dengan tim Pabrikan Yamaha," kesal Dovizioso.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2279 seconds (0.1#10.140)