Jelang Chelsea vs Newcastle United: Ancam Posisi Liverpool

Senin, 15 Februari 2021 - 07:01 WIB
loading...
Jelang Chelsea vs Newcastle United: Ancam Posisi Liverpool
Jelang Chelsea vs Newcastle United: Ancam Posisi Liverpool
A A A
LONDON - Chelsea akan menjamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Inggris 2020/2021 awal pekan ini. The Blues mengincar kemenangan demi mempertahankan kinerja bagus.

Pertandingan akan berlangsung di kandang Chelsea di Stadion Stamford Bridge, London, Selasa (16/2/2021) dini hari waktu Indonesia. Kickoff dijadwalkan digelar pukul 03.00WIB.



Sejak diasuh Thomas Tuchel, Chelsea sudah melakoni empat laga dengan torehan 10 poin. The Blues bermain imbang saat debut Tuchel, tetapi kemudian menyapu bersih tiga kemenangan.

Kinerja yang bagus akan mendapat ujian saat Chelsea menjamu Newcastle United. Jika berhasil menang, anak asuh Tuchel bakal menggusur posisi Liverpool yang cuma terpaut satu poin di atas mereka.

Menurut catatan, Chelsea cukup mendominasi pertemuan dengan Newcastle United. Dalam 25 bentrokan teranyar di semua kompetisi, The Blues unggul dengan 18 kemenangan dan enam hasil imbang.

Namun, Newcastle United baru meraih kemenangan atas Southampton akhir pekan lalu. Fakta tersebut agaknya bikin lawatan mereka ke markas Chelsea dini hari nanti bakal menarik untuk ditonton.

Prakiraan Susunan Pemain

Chelsea: Mendy; Azpilicueta, Christensen, Rudiger; James, Jorginho, Kante, Chilwell; Mount, Abraham, Werner

Newcastle United: Darlow; Krafth, Clark, Dummett, Lewis; Hayden, Willock, Shelvey, Almiron; Joelinton, Saint-Maximin
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5327 seconds (0.1#10.140)