Hasil Pertandingan 14-15 Februari; Arsenal, Madrid dan Inter Milan Berjaya

Senin, 15 Februari 2021 - 06:05 WIB
loading...
Hasil Pertandingan 14-15 Februari; Arsenal, Madrid dan Inter Milan Berjaya
Akhir pekan ini menjadi momen bahagia bagi Arsenal, Real Madrid dan Inter Milan. Ketiganya sukses meraih poin penuh. Foto: reuters
A A A
LONDON - Akhir pekan ini menjadi momen bahagia bagi Arsenal , Real Madrid dan Inter Milan . Ketiganya sukses meraih poin penuh. Namun, ada juga klub besar yang tersendat, yakni Manchester United (MU).

Menyambangi West Bromwich Albion (WBA) pada lanjutan Liga Primer, MU harus puas bermain 1-1. Setan Merah masih beruntung bisa meraih satu poin karena tertinggal dulu oleh gol Mbaye Diagne (2) sebelum disamakan Bruno Fernandes (44).



Dikompetisi yang sama, Arsenal sempat memimpin dulu 4-0 saat menjamu Leeds United, dimana tiga gol diantaranya dicetak Pierre-Emericik Aubameyang. Namun, The Gunners urung mencatat clean sheet lantaran laga berakhir 4-2.



Di LaLiga, Real Madrid masih terlalu tangguh bagi Valencia. Tampil di Estadio Alfredo Di Stefano, Los Blancos menang 2-0. Hasil positif juga dibukukan Real Betis di kandang Villarreal. Itu berkat gol Nabil Fekir (45) dan Emerson (52) yang hanya dibalas penalti Gerard Moreno (65).



Sementara Inter sukses mengalahkan Lazio 3-1 di Giueseppe Meazza. I Nerazzurri bisa memuncaki klasemen sementara berkat gol Romelu Lukaku (22, 45) dan Lautaro Martinez (64) yang hanya diperkecil Gonzalo Escalante (61).



Sedangkan beberapa jam sebelumnya, Sampdoria sukses menggasak Fiorentina 2-1 di Stadio Luigi Ferraris. Gol tuan rumah dicetak Keita Balde (31) dan Fabio Quagliarella (71). Sementara tim tamu hanya bisa membalas melalui Dusan Vlahovic (37).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2644 seconds (0.1#10.140)