Soal Rencana Punya Momongan, Begini Jawaban Kekasih Valentino Rossi

Senin, 15 Februari 2021 - 23:59 WIB
loading...
Soal Rencana Punya Momongan, Begini Jawaban Kekasih Valentino Rossi
Soal Rencana Punya Momongan, Begini Jawaban Kekasih Valentino Rossi
A A A
TAVULLIA - Tambatan hati Valentino Rossi , Francesca Sofia Novello, membicarakan lebih jauh soal hubungannya dengan pembalap gaek MotoGP tersebut. Saat ditanya apakah memiliki rencana untuk memiliki momongan dan mengubah statusnya menjadi seorang ibu, Francesca pun memberi jawaban santai.

Francesca mengakui bahwa menjadi seorang ibu adalah impian semua perempuan, termasuk dirinya. Saat memiliki seorang anak, ia akan merasa menjadi perempuan sesungguhnya.



Tetapi, rencana untuk menjadi seorang ibu dan memiliki anak dari Valentino Rossi belum terpintas di benak Francesca dalam waktu dekat ini. Sebab, model cantik asal Italia itu merasa masih berusia sangat muda.

Meski menjalin kasih dengan Rossi, usia Francesca memang masih terbilang cukup muda. Ia baru berusia 27 tahun pada pertengahan Oktober 2020. Usia Francesca memang terpaut begitu jauh dari Rossi.

Rossi sendiri akan merayakan ulang tahunnya yang ke-42 dalam waktu dekat ini. Tepatnya besok, pada 16 Februari 2021, The Doctor -julukan Rossi- akan kembali merayakan hari lahirnya.

“Saya pikir itu (memiliki anak dan menjadi seorang ibu) adalah keinginan dari setiap perempuan,” ujar Francesca, sebagaimana dikutip dari Paddock GP, Senin (15/2/2021).

“Saya juga memiliki mimpi ini, tetapi saya masih sangat muda. Ada waktu dan ini juga adalah sesuatu yang tidak kami rencanakan,” lanjutnya.

Francesca sendiri diketahui sudah menjalin asmara dengan Valentino Rossi selama tiga tahun. Kehadiran Francesca kerap kali terlihat di sisi Valentino Rossi dalam sejumlah kesempatan, termasuk ketika menjalani kegiatan di dunia balap motor.

Perempuan cantik yang pernah menyandang profesi sebagai umbrella girl ini selalu setia mendampingi Rossi berlatih serta menjalani balapan. Potretnya kerap terlihat kala Rossi tengah berlatih bersama anak-anak didiknya di Academy VR46.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4580 seconds (0.1#10.140)