Antara Reuni Ronaldo-Pepe dan Jebakan Porto

Rabu, 17 Februari 2021 - 10:02 WIB
loading...
Antara Reuni Ronaldo-Pepe dan Jebakan Porto
Juventus telah merilis 22 pemain yang bakal dibawa saat melawat ke markas Porto pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Stadion do Dragao, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB / Foto: Capture Twitter Juventus (@juventusfcen)
A A A
PORTO - Juventus telah merilis 22 pemain yang bakal dibawa saat melawat ke markas Porto pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Stadion do Dragao, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo merupakan salah satu pemain yang masuk dalam skuat Andrea Pirlo.

Kepulangan Ronaldo ke kampung halamannya di Portugal bisa dijadikan sebagai ajang reuni dengan teman lama. Ada beberapa pemain yang dikenalnya, salah satunya Pepe.

Hubungan Ronaldo dengan Pepe dimulai pada awal 2000-an di Sporting Lisbon. Persahabatan mereka kian mesra kala membela tim nasional Portugal dan Real Madrid.



Selama bergabung di Madrid, Ronaldo dan Pepe telah menghasilkan lima trofi juara. Sekarang pertemuan mereka bukan sebagai rekan setim melainkan musuh.



Terlepas dari kisah persahabatan Ronaldo dan Pepe, kapten Giorgio Chiellini berpesan pada rekan setimnya untuk mewaspadai penampilan tuan rumah. Menurutnya, Porto memiliki gaya bermain bertahan yang cukup solid.

"Porto adalah tim fisik, dan kami harus pandai menghancurkan mereka dan menghindari serangan balik mereka yang dapat menghancurkan. Kami semua adalah empat bek tengah dari level tinggi. Pilihan tergantung pada pelatih dan untuk bagian kita, kita tahu bahwa kita harus selalu siap, menerima setiap pilihan," ujar Chiellini dikutip dari laman resmi klub, Rabu (17/2/2021).

"Aspek emosional juga akan menjadi penting, tetapi kami mengalami hal serupa di Coppa Italia. Di Liga Champions ada lebih banyak jebakan karena lawan kurang kami kenal, kami harus pandai tidak membuat kesalahan dalam dua musim terakhir.

"Cristiano adalah nilai tambah dan kami beruntung mendapatkan pengalamannya setiap hari. Sejak kami memantau permainan Porto, saya mulai mempelajari penyerang mereka. Mereka berbahaya baik dalam ruang dan umpan silang, tetapi mereka juga memiliki pemain luar biasa yang melebar. Kami harus siap dan tidak memberikan ruang," pungkas Chiellini.

Daftar 22 Pemain Juventus:

Antara Reuni Ronaldo-Pepe dan Jebakan Porto
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4098 seconds (0.1#10.140)