Petarung MMA Muslim Kejar Dua Musuh Bebuyutan Usai Menang 13 Beruntun

Rabu, 17 Februari 2021 - 23:21 WIB
loading...
Petarung MMA Muslim Kejar Dua Musuh Bebuyutan Usai Menang 13 Beruntun
Petarung MMA Muslim Kejar Dua Musuh Bebuyutan Usai Menang 13 Beruntun/The Sun
A A A
Petarung MMA Muslim Kamaru Usman menantang legenda UFC Georges St-Pierre atau GSP setelah memecahkan rekor 13 kemenangan beruntun di Kelas Welter UFC. Selain itu, Usman menginginkan pertandingan ulang dengan Jorge Masvidal .

Usman mempertahankan gelar Kelas Welter UFC dengan meng-KO mantan rekan latihannya Gilbert Burns dalam tiga ronde di UFC 258. Kemenangan tersebut membuat petarung UFC Muslim berkewarganegaraan Nigeria-Amerika itu memperpanjang rekor 13 beruntun melampaui GSP yang berusia 39 tahun.



Sebelumnya Usman meraih kemenangan atas Tyron Woodley, Colby Covington dan Jorge Masvidal. St-Pierre, juara dua kelas, dianggap oleh banyak dari salah satu yang terhebat sepanjang masa, dan kelas welter terbaik yang pernah ada. ’’Tentu saja, saya ingin Georges, tetapi saya tidak menginginkan Georges karena uang atau semacamnya,’’ujar Usman.

Bos UFC Dana White mengapresiasi catatan impresif Usman yang mampu mengalahkan sejumlah nama besar di Kelas Welter. White juga menyayangkan penilaian penggemar yang meragukan kemampuan Usman. ’'Bagi siapa pun yang mengatakan bahwa Usman bukan (real deal), Anda tidak tahu apa-apa tentang pertarungan,’’kata White seperti dilansir MMA News.



’’Tetapi jika Anda tahu tentang pertarungan dan Anda tidak berpikir bahwa Usman adalah punya kemampuan Anda benar-benar tidak tahu apa-apa tentang pertarungan. Siapa pun yang tidak menghargainya setelah itu, itu masalahmu, bukan dia,’’lanjutnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)