AURA Esports, EVOS Esports, dan ONIC Olympus, Ditantang Tunjukkan Serangan Balik

Rabu, 17 Februari 2021 - 18:19 WIB
loading...
AURA Esports, EVOS Esports, dan ONIC Olympus, Ditantang Tunjukkan Serangan Balik
Setelah lima minggu melewati fase liga Regular Season, tim-tim esports di Free Fire Master League (FFML) Season III akhirnya sampai di titik perebutan akhir
A A A
JAKARTA - Setelah lima minggu melewati fase liga Regular Season, tim-tim esports di Free Fire Master League (FFML) Season III akhirnya sampai di titik perebutan akhir, yakni babak final. Babak Final Divisi 1 akan digelar pada tanggal 20-21 Februari 2021, dan babak Final Divisi 2 pada tanggal 17-18 Februari 2021.

Langkah dari tim esports profesional yang juga merupakan juara musim lalu: AURA Esports, EVOS Esports, dan ONIC Olympus, ditantang untuk menunjukkan taring serangan balik di minggu Final. Walau kini posisi di Grup A sudah diamankan dengan 105 poin oleh ONIC Olympus, perbedaan tipis dengan tim SES Mizu dan Aerowolf Pro Team tidak menutup kemungkinan tikungan tajam menuju puncak klasemen akhir nanti. Di sisi lain, RRQ Hades dari Grup B tampak mulai dikejar oleh Red Bull Rebellion yang mendominasi pertandingan di minggu kelima terakhir.

Puncak Grup C pun juga masih dijaga ketat oleh tim yang sempat dikenal sebagai tim Underdogs, yakni DG Esports. Minggu final FFML Season III Divisi 1 tentunya akan menjadi saksi perebutan sengit untuk posisi pertama dan kedua di masing-masing grup agar melaju sebagai 6 (enam) tim pertama Grand Finalists Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2021 Spring.

Pada Match Day 9 dipertandingkan tim dari Grup B dan Grup C yang sama-sama berjuang mengamankan golden ticket menuju Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring. Dan kejutan demi kejutan terjadi. Para tim yang pada minggu-minggu kemarin menduduki klasemen atas, kini mengalami posisi yang cukup sulit di match day 9. DG Esports, Dranix Esports, Island of Gods dan RRQ Hades yang sempat mengungguli klasemen kini harus tergeser oleh tim-tim yang berada dibawahnya.
AURA Esports, EVOS Esports, dan ONIC Olympus, Ditantang Tunjukkan Serangan Balik

Permainan yang ciamik dari Red Bull Rebellion sukses menyumbangkan pemainnya untuk menjadi man of the match di total 3 ronde yang ada. Di sisi lain, Rosugo Veda juga berhasil mendapatkan Booyah pertamanya pada match day ke-9 ini.

Inilah tim yang berhasil mendapat Booyah di Match Day 9: ronde pertama (Bermuda): GGWP.ID Esports; ronde kedua (Purgatory): RRQ Hades; ronde ketiga (Kalahari): Red Bull Rebellion; ronde keempat (Bermuda): Kings Esports; ronde kelima (Purgatory): Rosugo Veda, dan ronde keenam (Kalahari): DG Esports.

Permainan yang sangat baik dari tim yang belum sempat memuncaki klasemen ini membuat kejutan. Khususnya pada klasemen akhir match day, karena tidak ada satu pun pemegang golden ticket, sementara yang menduduki posisi 1 hingga 6 klasemen match day 9.

Hasil klasemen match day 9 di atas berdampak pada perubahan di group standings. Red Bull Rebellion kini sukses menggeser posisi Dranix Esports dan Evos Esports kini hanya terpaut tipis 9 point saja dengan Island Of Gods yang duduk di posisi kedua klasemen grup C.

Free Fire Master League Season III Divisi 1 pertarungan semakin sengit. Tentu saja seluruh tim terdaftar akan lebih gencar mencari pundi-pundi poin guna mengamankan golden ticket menuju Free Fire Indonesia Masters 2021 Spring. Waktu pertandingan semakin genting khususnya bagi mereka yang terdaftar di Grup A karena sisa match day hanya tinggal 2 kali saja.

Performa brilian dari Black dan kawan-kawan nampak mendominasi match day 10 kali ini. Tidak tanggung-tanggung tim yang berlambangkan serigala perak ini berhasil mencetak triple Booyah dengan banyak kill point.

Berikut daftar tim yang berhasil mendapatkan Booyah di Match Day 10: ronde pertma (Bermuda): Red Bull Rebellion; ronde kedua (Purgatory): Aerowolf Pro Team; ronde ketiga (Kalahari): Onic Olympus; ronde keempat (Bermuda): Aerowolf Pro Team; ronde kelima (Purgatory): Aerowolf Pro Team, dan; ronde keenam (Kalahari): Onic Olympus.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4161 seconds (0.1#10.140)