AURA Esports, EVOS Esports, dan ONIC Olympus, Ditantang Tunjukkan Serangan Balik

Rabu, 17 Februari 2021 - 18:19 WIB
loading...
A A A
Onic Olympus dari Grup A sempat memberikan perlawanan, mereka berhasil mendapatkan dua Booyah pada ronde ketiga dan keenam. Namun poin dari pasukan serigala Aerowolf Pro Team masih mengungguli klasemen Match Day 10.

Aerowolf bermain dengan ganas di Match Day 10 ini. Bisa terlihat dari poin yang terpaut cukup jauh dengan kompetitornya, Onic Olympus yang menempati posisi kedua. First Raiders juga bermain cukup baik dan berhasil mengambil poin penuh 20 poin disusul Red Bull Rebellion dibawahnya.

Namun, meski RRQ Hades tidak seperlunya mendominasi match day 10, posisi mereka di puncak klasemen Grup B belum tergeser. Red Bull Rebellion kini berada di posisi kedua dibawahnya mempertipis selisih poin, dan Dranix Esports kini harus tergeser oleh GGWP yang bermain cukup baik di match day 10 hari ini.

Sementara di Grup A, Onic Olympus semakin mantap mengantongi golden ticket menuju FFIM 2021 Spring dengan perolehan 105 poin, namun perolehan poin antar tim yang berada dibawah nya hanya terpaut sedikit. Sehingga masih banyak kemungkinan yang terjadi untuk tim di Grup A.

Tentunya persaingan ketat yang terjadi di FFML Season III Divisi 1 ini menambah bumbu-bumbu kemeriahan yang ada bagi Survivors, ya. Akankah ada pergeseran posisi di Grup A? Mampukan Red Bull Rebellion mengejar RRQ Hades ke puncak klasemen? Jangan lewatkan kelanjutan keseruannya di Final Days minggu depan!
(ars)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1877 seconds (0.1#10.140)