Jelang Laga Lawan Sociedad, Pogba dan Cavani Absen Bela Man United

Kamis, 18 Februari 2021 - 01:32 WIB
loading...
Jelang Laga Lawan Sociedad, Pogba dan Cavani Absen Bela Man United
Paul Poba tidak akan membela Manchester United selama Februari ini lantaran gelandang Prancis itu membutuhkan waktu beberapa minggu untuk pulih dari cedera paha / Foto: Capture Intsgram Paul Pogba
A A A
TURIN - Paul Poba tidak akan membela Manchester United selama Februari ini lantaran gelandang Prancis itu membutuhkan waktu beberapa minggu untuk pulih dari cedera paha. Itu sebagaimana disampaikan Ole Gunnar Solskjaer jelang laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa melawan Real Sociedad di Stadion Allianz, Jumat (19/2/2021) dini hari WIB.

" Pogba tidak akan bermain pada Februari itu sudah pasti. Masih beberapa minggu sampai kita melihat Paul, pasti," ungkap Solskjaer dikutip dari laman resmi klub, Kamis (18/2/2021).



Selain melawan Sociedad, Pogba juga dipastikan akan absen pada dua laga lanjutan Liga Primer Inggris melawan Newcastle United dan Chelsea. Solskjaer sepertinya tidak ingin mengambil risiko terkait cedera yang menimpa Pogba.



Solskjaer lebih tertarik untuk mengistirahatkan Pogba dan mempersiapkannya untuk tampil pada laga Derby Manchester, 6 Maret mendatang. "Selain itu, kami memiliki beberapa pemain yang diragukan apakah mereka akan cukup fit untuk menghadapi Sociedad."

"Anthony Martial dan Scott McTominay, kami harus memeriksanya besok dan Donny van de Beek dan Edinson Cavani pasti tidak bepergian," pungkas Solskjaer.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2780 seconds (0.1#10.140)