Pacquiao Atau Shawn Porter, Terence Crawford: Aku Suka Lawan Manny

Kamis, 18 Februari 2021 - 09:24 WIB
loading...
Pacquiao Atau Shawn Porter, Terence Crawford: Aku Suka Lawan Manny
Pacquiao Atau Shawn Porter, Terence Crawford: Aku Suka Lawan Manny
A A A
LAS VEGAS - Siapa yang lebih menantang: Manny Pacquiao atau Shawn Porter yang akan dihadapi petarung pound-for-pound terbaik dan juara Kelas Welter WBO Terence Crawford ? Petinju yang dipanggil Bud itu ternyata lebih memilih Pacquiao sebagai lawan untuk duel unifikasi Kelas Welter.



Crawford mengatakan bahwa dia tidak memiliki masalah dengan pertarungan potensial Kelas Welter tetapi lebih memilih bertarung melawan Pacquiao yang legendaris. ’’Saya tidak tahu kita hanya harus menunggu dan melihat. Keduanya adalah pertarungan hebat. Ya, saya lebih suka pertarungan Manny Pacquiao atas Shawn Porter, tapi Shawn Porter adalah pertarungan hebat dengan sendirinya dan saya akan siap untuk apa pun yang membuahkan hasil, "kata Crawford kepada Fighthype.com.

Sedangkan pertarungan mana yang dia yakini lebih mungkin terjadi, Crawford mengatakan dia akan siap untuk kedua kemungkinan itu. "Saya benar-benar tidak bisa mengatakannya. Yang bisa saya lakukan adalah mempersiapkan diri saya dengan kemampuan terbaik saya dan bersiap untuk apa pun yang ada di depan saya," ujar Crawford menjelaskan.



Pacquiao dan Porter memiliki gaya bertarung yang sangat berbeda, tetapi Crawford dikenal karena penyesuaian dalam ring yang luar biasa dan tidak mengantisipasi masalah. "Keduanya punya kelebihan masing-masing. Manny Pacquiao cepat dan bergerak, dia bisa meninju. Shawn Porter agresif, tangguh, dan tahan lama," kata Crawford.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1633 seconds (0.1#10.140)