Cara Adnan Januzaj Mencintai Man United Adalah dengan Mengalahkannya

Kamis, 18 Februari 2021 - 19:02 WIB
loading...
Cara Adnan Januzaj Mencintai Man United Adalah dengan Mengalahkannya
Adnan Januzaj akan melakoni laga emosional melawan Man United/Foto/metro.co.uk
A A A
TURIN - Bentrok Manchester United verus Real Sociedad di leg pertama babak 32 besar Liga Europa 2020/2021 menjadi momen emosional bagi Adnan Januzaj . Winger Sociedad itu pernah membela Man United, dan menegaskan akan tetap profesional meski masih mencintai bekas klubnya.

Man United menjamu Sociedad di tempat netral, Kamis (18/2/2021) malam waktu lokal atau Jumat (19/2/2021) dini hari WIB. Pandemi Covid-19 membuat laga kedua tim harus digelar di Allianz Stadium, markas kebanggaan Juventus.

.Pertemuan Real Sociedad kontra Manchester United akan menjadi laga yang tak akan dilupakan bagi salah satu pemain Sociedad, Adnan Januzaj. Winger asal Belgia itu akan menghadapi mantan klub yang pernah dibelanya sejak 2011 hingga 2017.

Meski demikian, Januzaj bakal tetap profesional dan tetap berusaha memberikan penampilan terbaiknya untuk Real Sociedad. Hanya saja, jelang laga kontra Man United berbagai memori indah bersama pasukan The Red Devils kembali diingat pemain 26 tahun tersebut.

."Saya sangat mencintai Man United. Mereka adalah klub favorit saya. Bahkan sampai sekarang saya masih menonton setiap pertandingan mereka karena saya mencintai klub tersebut," ujar Januzaj seperti dilansir dari laman resmi UEFA, Kamis (18/2/2021).

"Jelas, ketika saya melihat bahwa saya harus bermain melawan United, itu adalah perasaan yang sedikit aneh," ujarnya lagi.

.

"Tetapi pada akhirnya saya ingin bermain melawan mereka dan mencoba untuk mengalahkan mereka, untuk menunjukkan kepada mereka juga apa yang telah mereka lewatkan dan hal-hal seperti itu," jelasnya.

"Saya juga yakin bahwa untuk pemain muda lain yang bermain untuk Real Sociedad, bermain di Old Trafford adalah impian. Ini mungkin akan menjadi salah satu pertandingan terbesar dalam karier mereka, jadi saya pikir itu akan luar biasa untuk semua orang," lanjutnya.

Wajar saja jika Januzaj hingga saat ini belum bisa melupakan berbagai memori indahnya di Old Trafford. Pemain yang baru berulang tahun ke-26 pada 5 Februari kemarin itu bahkan sudah berseragam Man United ketika umurnya belum genap 18 tahun.

Pada 2011, Januzaj yang bermain untuk tim muda FC Anderlecht memutuskan untuk hengkang ke tim U-18 Man United. Perlahan tapi pasti ia kemudian mendapat tempat di skuat utama pada 2013.

Sayangnya, persaingan di sektor sayap kala itu terbilang sengit. Dia pun sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund hingga Sunderland. Winger asal Spanyol itu akhirnya memutuskan cabut dari Old Trafford menuju Real Sociedad pada 2017.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2060 seconds (0.1#10.140)