Ini Kata Haaland Soal Ketertarikan Real Madrid

Jum'at, 19 Februari 2021 - 02:02 WIB
loading...
Ini Kata Haaland Soal Ketertarikan Real Madrid
Penyerang muda Borussia Dortmund Erling Haaland buka suara soal isu ketertarikan Real Madrid padanya/Foto/worldfootballindex
A A A
SEVILLE - Penyerang muda Borussia Dortmund Erling Haaland buka suara soal isu ketertarikan Real Madrid padanya. Penyerang Borussia Dortmund itu merasa tersanjung dengan kabar tersebut.

Haaland mengungkapkan komentarnya seusai laga Dortmund melawan Sevilla pada leg I babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 . Baginya, selalu menjadi hal menyenangkan ketika mengetahui ada klub besar yang menginginkannya.

.Nama Haaland tengah mendapat sorotan dari publik sepak bola dunia. Sebab, dia baru saja berhasil menyuguhkan aksi gemilang dalam pertemuan kontra Sevilla.

Bermain di markas klub Spanyol tersebut, Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu (17/2/2021 malam waktu lokal atau Kamis (18/2/2021) dini hari WIB, Dortmund berhasil menang dengan skor 3-2. Haaland pun mencatatkan namanya untuk dua dari tiga gol Dortmund pada laga tersebut.
.

Tak hanya itu, penyerang muda asal Norwegia ini juga terlibat dalam satu gol lainnya. Haaland mencatatkan namanya sebagai pemberi assist untuk gol pertama Dortmund yang dicetak oleh Mahmoud Dahoud.

Terlepas dari aksi gemilangnya pada laga tersebut, Haaland sendiri sudah mendapat sorotan lebih karena diketahui tengah dibidik klub-klub besar Eropa saat ini. Salah satunya adalah Real Madrid.

.

Terkait ketertarikan tersebut, Haaland pun memberi komentar usai membawa Dortmund menang atas Sevilla. Dia mengaku senang bisa setiap mendengar adanya ketertarikan dari klub-klub besar terhadap dirinya.

“Fans Real Madrid menginginkan saya? Itu selalu menyenangkan ketika seseorang menginginkan Anda!” ujar Haaland, mengutip dari akun Twitter jurnalis Italia, Fabrizio Romano, @fabrizioromano.

Melihat aksi gemilang Haaland saat menghadapi Sevilla, keinginan Madrid untuk memboyongnya tentu saja bakal semakin meningkat. Tetapi, Madrid dipastikan perlu berjuang keras untuk bisa melakukannya karena Dortmund takkan dengan mudah melepas pemain muda berbakatnya itu.

Kontrak Haaland dengan Dortmund sendiri diketahui masih tersisa cukup panjang. Durasi kontraknya baru akan habis pada akhir musim 2023/2024 alias masih menyisakan tiga tahun lagi.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1774 seconds (0.1#10.140)