Polri Kawal Prokes Penyelenggaraan Liga 2021

Kamis, 18 Februari 2021 - 21:05 WIB
loading...
Polri Kawal Prokes Penyelenggaraan Liga 2021
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo/FOTO/SINDOnews/Komaruddin Bagja Arjawinangun
A A A
JAKARTA - Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo memberikan izin kepada Kementerian Pemuda dan Olahraga (Menpora) untuk menyelenggarakan turnamen sepak bola pramusim serta Liga 1 dan 2 musim 2021.

"Oleh karena itu, kami akan coba untuk memberikan izin terkait dengan penyelenggaraan. Mungkin di tahap awal Bapak Menpora akan menyelenggarakan dalam prakompetisi," kata Sigit dalam jumpa pers di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Kamis (18/2/2021).

.Sigit menyebut, dalam pramusim ini, nantinya Polisi juga akan melihat apakah penyelenggaraan tersebut berjalan dengan standar protokol kesehatan (prokes) atau tidak.

.

"Tentunya kami akan lihat apakah penyelenggaraan tersebut bisa dilaksanakan sesuai dengan syarat-syarat tersebut," ujar Sigit.

.Menpora Zainudin Amali menyebut bahwa hal ini merupakan tindaklanjut dari komitmen bersama para stakeholder sepak bola, Pemerintah, dan Polri.

"Saya tadi telah bersilahturahmi dengan pemilik klub baik liga 1 ataupun liga 2 secara virtual dan pimpinan kelompok suporter daripada klub liga 1 dan 2 untuk memastikan komitmen dari berbagai pihak untuk menjaga protokol kesehatan," ucap Zainudin
Puteranegara
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2414 seconds (0.1#10.140)