10 Stadion Sepak Bola Teraneh di Dunia: Kastil sampai Jalur Kereta

Jum'at, 19 Februari 2021 - 11:19 WIB
loading...
A A A
Di Singapura, mereka suka melakukan hal-hal yang sedikit berbeda, termasuk lapangan ini yang terapung dengan dibuat khusus di Marina Bay. Dibuka pada tahun 2007, dan secara resmi merupakan panggung terapung terbesar - itulah sebabnya konser pop secara teratur dimainkan di tempat yang berkapasitas 30.000 orang.

Namun, timnas Singapura belum memanfaatkan kesempatan bermain di sini. Faktanya, tidak ada yang terjadi di atas sepak bola Liga Minggu di The Float. Baca Juga: Ngeri! Peti Mati Kamaru Usman untuk Jorge Masvidal

STADIUM MMABATHO

10 Stadion Sepak Bola Teraneh di Dunia: Kastil sampai Jalur Kereta


Stadion olahraga terbesar kelima di Afrika Selatan, Stadion Mmabatho di Mafikeng dilupakan untuk pemilihan Piala Dunia 2010, meskipun punya kapasitas 59.000 orang. Mungkin karena tribun aneh dibangun pada sudut aneh yang bahkan tidak menghadap lapangan!

Saat ini, Universitas North West menggunakannya sebagai tempat pelatihan. Terkadang, ada pertandingan eksibisi yang aneh - tapi tidak ada penyewa tetap. Stadion Mmabatho, yang menampilkan tribun yang jauh dari lapangan, dilecehkan untuk pemilihan Piala Dunia 2010.
(aww)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)