#RIPNorman Mendunia

Jum'at, 17 April 2020 - 22:31 WIB
loading...
A A A
"Dia meninggalkan lubang besar di keluarga Leeds United, warisannya tidak akan pernah dilupakan dan kami bersama keluarga dan teman-teman Norman pada saat yang sangat sulit ini," kata Leeds.

Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) mengatakan Inggris telah kehilangan legenda. Mantan rekan setimnya di Inggris, Alan Mullery, mengingat Hunter sebagai seorang lelaki yang tidak pernah kehilangan semangat kompetitifnya, bahkan ketika sedang berlibur. "Kami dulu kerap persiar bersama," katanya kepada televisi Sky Sports.

Hunter memainkan 726 pertandingan dalam 15 tahun di Elland Road. Di tim hebat yang dikelola oleh Don Revie, dia memenangkan gelar Divisi Pertama pada tahun 1969 dan 1974, Piala FA 1972 dan Piala Liga serta Inter-Cities Fairs Cup dua kali.

Hunter lahir di Eighton Banks, Gateshead pada 1943 dan bergabung dengan Leeds ketika dia berusia 16 tahun. Dia melakukan debut untuk klub Yorkshire pada tahun 1962 dan membentuk kemitraan defensif dengan Jack Charlton yang berlangsung satu dekade.

Dia merupakan komponen integral dari perkembangan Leeds dari divisi kedua ke divisi pertama, dan jarang mengalami cedera.





(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)