Sempat Nervous, Dini Taklukkan Naya Ticoalu di Turnamen Biliar Hot Nine

Minggu, 21 Februari 2021 - 00:30 WIB
loading...
A A A
Naya Ticoalu mengatakan ia menghadapi lawan senior yang berpengalaman. Selain itu ia mengalami kesulitan karena tidak cukup waktu untuk beradaptasi dengan meja.

“Saya menghadapi senior saya di dunia billiar. Lawan yang berpengalaman dan memiliki kemampuan baik. Selama pertandingan saya dihadapkan dalam situasi yang mengharuskan untuk bisa cepat beradaptasi dengan meja dalam waktu yang sangat terbatas.”

Dini yang kini berusia 38 tahun dan Naya, 21 tahun, telah menyuguhkan permainan yang menarik. Mereka sama-sama mengapresiasi PB POBSI dan iNews yang menggelar turnamen Hot Nine.

Menurut Dini, bisa ikut bertanding di turnamen Hot Nine ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi dirnya.

"Karena turnamen olahraga biliar masuk TV, itu akan menaikkan rating olahraga biliar ke depannya. Acara turnamen biliar disiarkan di TV akan memacu para bibit-bibt atlet muda tentunya," kata Dini.

Naya menambahkan, turnamen ini membuat dirinya sebagai pebiliar menjadi fokus berlatih dan kian semangat untuk berprestasi. Dia berharap, dengan Turnamen Hot Nine ini, olahraga biliar bisa menghibur masyarakat dan semakin banyak prestasi di ajang nasional dan international yang bisa diraih pebiliar Indonesia.

"Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Hary Tanoesoedibjo selaku Ketua Umum PB POBSI yang sangat mendukung kami pebilliar Indonesia," ungkap Naya.

Turnamen biliar bola 9 Hot Nine hasil kerja sama PB POBSI dengan iNews diikuti 16 atlet putri berprestasi nasional. Turnamen menggunakan format race to 3, artinya mencari tiga point kemenangan. Pertandingan ini relatif pendek dibandingkan dengan pertandingan-pertandingan open tournament pada umumnya, tetapi dipastikan berlangsung seru.

Minggu besok (21/2/201) Hot Nine akan menghadirkan pertandingan antara atlet dari Jawa Barat, Annita Kanjaya dengan Aldita Rizki dari Jakarta. Saksikan pertandingan antara Annita dan Aldita Minggu, besok pukul 20.00 WIB di stasiun televisi milik MNC Group, iNews. Program yang dipandu oleh Rendra Soedjono dan Nova Elisa ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com .
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2041 seconds (0.1#10.140)