TKO Josh Kelly Ronde 6, Avanesyan Pertahankan Gelar Welter Eropa

loading...
TKO Josh Kelly Ronde 6, Avanesyan Pertahankan Gelar Welter Eropa
TKO Josh Kelly Ronde 6, Avanesyan Pertahankan Gelar Welter Eropa/Twitter
WEMBLEY - Petinju Rusia David Avanesyan mengalahkan Josh Kelly dengan kemenangan TKO ronde 6 untuk mempertahankan gelar tinju Kelas Welter Eropa di Arena Wembley. Kemenangan itu membuka jalan Avanesyan untuk perebutan gelar juara dunia dalam 12 bulan ke depan.

Baca Juga: 6 Petinju Era Baru Kelas Berat Ancam Raja Kelas Berat Inggris

Selama empat ronde awal pertarungan di SSE Arena Wembley, Minggu (21/2/2021) pagi WIB, Avanesyan kalah dalam perhitungan angka dari Kelly. Dalam posisi tertinggal angka, Anavesyan terus merangsek dengan pukulan keras yang membuat darah membasahi wajah Kelly.

Anavesyan semakin agresif menekan Kelly yang semakin menurun staminanya di ronde kelima. Kelly terjatuh menjelang berakhirnya ronde keenam setelah serentetan pukulan Anavesyan menghajar wajah dan tubuhnya. Anavesyan semakin beringas dengan menghajar Kelly yang terjatuh kedua kali.



Baca Juga: Telinga Deontay Wilder Berdarah, Mark Breland: Tanda Kelainan Otak

Bersamaan dengan itu, tim pelatih Kelly melemparkan handuk ke dalam ring sebagai tanda menyerah tidak bisa melanjutkan pertarungan menjelang bel ronde 6 berbunyi. Kekalahan TKO ronde 6 itu merusak reputasi Kelly yang berjuang ke jalur perebutan gelar juara dunia.

Bagi Anavesyan, kemenangan TKO membuka jalan mantan juara sementara WBA, itu kembali ke jalur perebutan sabuk juara dunia. Saat ini, dia sudah berada di sepuluh besar dari empat badan tinju dunia.
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top