Josh Kelly Hat-trick Sial: Kalah TKO, Dibantu Oksigen, Rekor Hancur

Minggu, 21 Februari 2021 - 11:24 WIB
loading...
Josh Kelly Hat-trick Sial: Kalah TKO, Dibantu Oksigen, Rekor Hancur
Josh Kelly Hat-trick Sial: Kalah TKO, Dibantu Oksigen, Rekor Hancur/The Sun
A A A
WEMBLEY - Josh Kelly hat-trick sial setelah kalah TKO, diberi oksigen, dan rekor tak terkalahkannya dihancurkan oleh David Avanesyan dalam pertarungan Kelas Welter. Kelly yang masih bermandi darah duduk di kursi dibantu oksigen seusai perang Kelas Welter yang tertunda tiga tahun karena cedera dan virus corona


Pelatih Adam Booth terpaksa melemparkan handu ke dalam ring setelah melihat Kelly tak berdaya dipukuli Avanesyan di akhir ronde 6. Kelly sepertinya kehabisan tenaga hingga dibantu oksigen di atas ring setelah dua kali terjatuh.

Kekalahan mengenaskan itu merusak rekor tidak terkalahkan miliknya dari 10 kali bertarung. Bagi Avanesyan kemenangan itu membuatnya mempertahankan gelar Kelas Welter Eropa. Kedua petarung bertarung dalam jarak dekat sejak ronde awal. Kelly
sempat memimpin angka hingga ronde keempat.



Namun, tenaganya yang mulai terkuras membuatnya kehilangan tenaga di ronde berikutnya. Kelly mengalami cedera di sisi kiri belakang kepalanya yang membuat pertarungan berubah lebih keras. Meskipun darah mengalir di bahu kirinya, Kelly yang berjanggut sekarang tetap bertarung rlibat dalam pertempuran bolak-balik.

Hingga akhirnya, Avanesyan mampu mendesak Kelly dengan hook kiri di pukulan ronde yang menghancurkan darah di atas ring. Booth melempar handuk putih ke dalam ring untuk menyelamatkan petinjunya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2234 seconds (0.1#10.140)