Aneh, Tahunya Williams Bersaudara tapi Malah Kecantol Osaka

loading...
Aneh, Tahunya Williams Bersaudara tapi Malah Kecantol Osaka
Kisah percintaan Naomi Osaka dengan Cordae cukup mengundang perhatian. Pasalnya, kekasihnya yang diketahui seorang rapper kenamaan di Amerika Serikat hanya mengetahui petenis wanita, yakni Williams bersaudara (Venus dan Serena). Tapi kok malah kecantol Os
MELBOURNE - Kisah percintaan Naomi Osaka dengan Cordae cukup mengundang perhatian. Pasalnya, kekasihnya yang diketahui seorang rapper kenamaan di Amerika Serikat hanya mengetahui petenis wanita, yakni Williams bersaudara (Venus dan Serena). Tapi kok malah kecantol Osaka?

Osaka dan Cordae sendiri telah menjalin asmara selama setahun setelah pertama kali bertemu pada 2019. Pasangan yang berbeda profesi ini pun mengungkapkan kisah asmara mereka yang ternyata berjalan dengan tidak biasa.

Adanya perbedaan profesi membuat keduanya sempat merasa kaget dalam menjalin hubungan. Cordae yang seorang musisi mengaku tidak mengenal sama sekali seorang Osaka , yang padahal kala itu sudah menjadi petenis papan atas.

Baca juga: Naomi Osaka Juara Australia Open 2021



“Ini bukan olahraga saya. Kalau Anda bertanya pada saya tentang tenis, sebelum tenggelam di dalamnya karena Naomi, saya hanya bisa mengatakan soal Venus dan Serena Williams,” ungkap Cordae, mengutip dari People, Minggu (21/2/2021).

“Saya tidak tahu apakah saya pernah memberi tahu Naomi tentang ini atau tidak, tetapi saya merasa benar-benar tidak pada tempatnya,” tambahnya.

“Ini merupakan pertama kalianya saya berada di lingkungan seperti ini di sepanjang hidup saya. Rasanya sangat aneh bagi saya berada di ruang itu,” lanjutnya.



Baca juga: Setelah Jadi Ratu di Australia, Osaka Bidik Grand Slam Kelima

Sementara itu, Osaka juga mengungkapkan hal yang sama. Ia menyadari bahwa dunia dirinya dengan Cordae berbeda, termasuk soal waktu jam kerja. Namun begitu, Osaka sedikit demi sedikit mulai memahami kehidupan Cordae sebagai musisi dan saling menyesuaikan diri.

“Saya mulai super pagi-pagi sekali, dan kemudian saya mengakhirinya sore hari. Tetapi, saya merasa bahwa baginya semuanya dimulai pada malam hari,” ucap Osaka.

“Jadi agak sulit menyesuaikan diri dengan itu pada awalnya. Tetapi, ketika saya sudah terbiasa melakukannya, saya merasa cukup nyaman,” pungkasnya.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top