Siapa yang Bakal Jadi Perburuan Barcelona, Aguero atau Depay?

loading...
Siapa yang Bakal Jadi Perburuan Barcelona, Aguero atau Depay?
Barcelona mulai sibuk untuk mempertimbangkan tentang pemain mana yang bakal direkrutnya pada musim panas mendatang. Ini berkaitan dengan kemungkinan kepergian Lionel Messi pada 30 Juni mendatang / Foto: Kolase
BARCELONA - Barcelona mulai sibuk untuk mempertimbangkan tentang pemain mana yang bakal direkrutnya pada musim panas mendatang. Ini berkaitan dengan kemungkinan kepergian Lionel Messi pada 30 Juni mendatang.

Ada empat kandidat yang masuk dalam daftar bidikan Barcelona . Mereka adalah Sergio Aguero, Memphis Depay, Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez.

Aguero berpotensi menjadi agen bebas mengingat hingga saat ini ia belum kunjung memperjelas masa depannya bersama Manchester City. Padahal kontraknya bersama klub bakal berakhir pada 30 Juni mendatang.

Baca juga: Setop Salahkan Mbappe



Saat ini sepertinya Aguero tidak akan membarui kontraknya dengan City, jadi ada banyak klub papan atas di Eropa yang berusaha memantau perkembangannya bersama The Citizens.

Barcelona akan menarik baginya karena alasan yang jelas mengingat salah satu sahabatnya, Lionel Messi, berada di Camp Nou. Dan, kedatangannya bisa menunda kepergian La Pulga.

Baca juga: Inter Milan Alami Krisis Finansial, Butuh Suntikan Dana



Tapi di sisi lain, Ronald Koeman sangat tertarik pada Depay , pemain lain yang akan menjadi agen bebas musim panas ini. Menurut laporan Mundo Deportivo seperti dikutip dari Football Espana, Senin (22/2/2021). Pemain asal Belanda itu sekarang berada di Lyon dan merupakan penyerang serba bisa.

Selain Depay, ada dua penyerang yang mampu membius Koeman. dia adalah Lukaku.

Koeman merupakan penggemar berat Lukaku. Dia saat ini sedang dalam performa terbaiknya bersama Inter dengan membukukan 22 gol dalam 29 pertandingan di musim ini. Akan sangat menarik jika melihat romantisme Koeman dan Lukaku mengingat keduanya pernah berada di Everton.

Sementara itu, Ramon Planes selaku direktur olahraga Barcelona, dikatakan tertarik pada rekan serang Lukaku di Inter, pemain Argentina Lautaro Martinez. Penampilannya sedikit menurun musim ini. Tetapi dengan usia 23 tahun, ia dianggap memiliki potensi untuk menjadi salah satu penyerang top di Eropa dalam dekade mendatang. Sejauh ini dia memiliki 13 gol dari 32 pertandingan musim ini dan kontrak yang berlaku hingga 30 Juni 2023.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top