Skuat Real Madrid Pamer Kendaraan Dinas

Senin, 22 Februari 2021 - 21:31 WIB
loading...
Skuat Real Madrid Pamer Kendaraan Dinas
Skuat Real Madrid mendapatkan kendaraan dinas dari perusahaan mobil ternama Jerman, Audi. Acara berlangsung di parkiran mobil di Stadion Alfredo Di Stefano, Senin (22/2/2021) / Foto: Capture Real Madrid
A A A
MADRID - Skuat Real Madrid mendapatkan kendaraan dinas dari perusahaan mobil ternama Jerman, Audi . Acara berlangsung di parkiran mobil di Stadion Alfredo Di Stefano, Senin (22/2/2021).

Para pemain dan pelatih Zinedine Zidane berpose secara individual dengan kendaraan baru mereka sebelum mengecek interior mobil tersebut. Ini adalah musim ke-17 Audi dan Madrid telah menjalin hubungan yang sukses berdasarkan pengejaran kesempurnaan dan kepemimpinan melalui inovasi.



Inter Milan Alami Krisis Finansial, Butuh Suntikan Dana

Jose Miguel Aparicio selaku Managing Director Audi Spanyol, menggarisbawahi kekuatan dan nilai-nilai bersama yang mendefinisikan kemitraan sukses yang telah menjadi acuan global. Tahun ini, kendaraan dinas skuat Madrid akan dilengkapi dengan teknologi yang berfokus pada pengurangan emisi.

"Fakta bahwa musim ini semua kendaraan yang akan dikendarai oleh para pemain Real Madrid akan dilengkapi dengan peralatan yang sangat efisien. Teknologi yang berfokus pada pengurangan emisi memperkuat komitmen kami untuk menawarkan solusi yang memungkinkan kami menjadi pemimpin dalam elektromobilitas premium, menunjukkan bahwa keberlanjutan dapat ditingkatkan tanpa mengorbankan DNA Audi," jelas Aparicio dikutip dari laman resmi klub.

(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1667 seconds (0.1#10.140)