Brace Cristiano Ronaldo Warnai Kemenangan Juventus atas Crotone

Selasa, 23 Februari 2021 - 05:01 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Crotone sendiri yang butuh poin di pertandingan ini juga tak takut bermain terbuka. Crotone pun hampir saja memperkecil kedudukan melalui tembakan Adam Ounas. Tapi sontekan Ounas masih berhasil diamankan Buffon.

Pada menit ke-64, Juve hampir saja menambah keunggulan mereka atas Crotone jadi 3-0 melalui aksi dari Ronaldo. Akan tetapi tembakan kaki yang dilepaskan oleh kapten tim nasional (Timnas) Portugal tersebut masih menyamping di sisi kiri gawang Crotone.

Berjarak 2 menit, Juve akhirnya mampu mencetak gol ketiga mereka ke gawang Crotone pada laga ini. Adalah Weston McKennie yang berhasil mencatatkan namanya di papan skor, setelah sepakan kaki kirinya meluncur deras ke dalam gawang Crotone.

Memasuki 5 menit jelang pertandingan berakhir, Crotone hampir saja memperkecil kedudukan melalui tembakan yang dilepaskan oleh Simy Nwankwo. Namun tembakan Nwankwo masih melambung tipis di atas gawang Juve.

Hingga peluit panjang ditiupkan wasit, tidak ada gol tambahan yang berhasil dicetak oleh kedua tim. Kubu tuan rumah, Juve, berhasil menyelesaikan pertandingan dengan kemenangan 3-0 atas tamunya, Crotone.

Susunan Pemain
Juventus (4-4-2): Gianluigi Buffon; Danilo, Merih Demiral, Matthijs de Ligt, Alex Sandro (Gianluca Frabotta 86’); Federico Chiesa (Alessandro Di Pardo 86’), Rodrigo Bentancur (Nicolo Fagioli 70’), Aaron Ramsey (Federico Bernardeschi 76’), Weston McKennie; Dejan Kulusevski (Alvaro Morata 76’), Cristiano Ronaldo.
Pelatih: Andrea Pirlo

Crotone (3-5-2): Alex Cordaz; Lisandro Magallan, Vladimir Golemic, Sebastiano Luperto (Luca Marrone 46’); Pedro Pereira, Salvatore Molina (Niccolo Zanellato 70’), Junior Messias, Milos Vulic, Arkadiusz Reca (Andrea Rispoli 68’); Samuel Di Carmine (Emmanuel Riviere 77’), Adam Ounas (Simy Nwankwo 71’).
Pelatih: Giovanni Stroppa
(sha)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1852 seconds (0.1#10.140)