Jelang Atletico vs Chelsea: Joao Felix Penasaran Aksi Mason Mount

loading...
Jelang Atletico vs Chelsea: Joao Felix Penasaran Aksi Mason Mount
Unjuk gigi dua bintang muda Joao Felix dan Mason Mount akan mewarnai pertarungan Atletico Madrid vs Chelsea/Foto/google
BUCHAREST - Unjuk gigi dua bintang muda Joao Felix dan Mason Mount akan mewarnai pertarungan Atletico Madrid vs Chelsea pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020/2021 di Arena Nationala, Rumania, Selasa (23/2/2021) malam waktu lokal atau Rabu (24/2/2021) dini hari WIB. Felix yang menjadi andalan Atletico mengaku mengagumi penyerang Chelsea Mason Mount.

Felix ternyata telah mengetahui sosok Mount sejak lama, saat dia masih memperkuat Benfica. Bahkan, Felix yang menjadi pemain termahal di Atletico Madrid mengagumi Mount. “Saya suka cara dia (Mount) bermain, cara dia menggerakkan bola, dan menyentuh bola,” ungkap Felix seperti dilansir Goal, Selasa (23/2/2021).

Baca juga: Preview Atletico Madrid vs Chelsea: Jangan Buang Kesempatan The Blues!
“Saya bermain dengan Chris Willock di Benfica, tiga atau empat tahun lalu, dan dia mengatakan kepada saya bahwa Chelsea memiliki seorang pemain yang menurutnya mirip dengan saya dan dia mengatakan kepada saya itu adalah Mason Mount,” tambahnya.

“Beberapa tahun kemudian dia bermain untuk Chelsea dan saya menyukai cara ia bermain. Chris telah memberi tahu saya tentangnya sebelum tampil di Liga Primer Inggris, jadi saya menunggu untuk melihatnya,” lanjutnya.

Baca juga: Andrea Pirlo: Juventus Belum Nyerah Kejar Inter Milan.

Meskipun dikaitkan dengan Chelsea, Liverpool dan Manchester City, Felix menegaskan dia tidak pernah tahu kesempatan untuk pindah ke Inggris sebelum bergabung dengan Atletico. Tapi, dia mengaku sebagai penggemar Liga Primer.



“Saya suka menonton Liga Inggris,” katanya. “David Silva, (Mesut) Oezil, (Eden) Hazard dan (Sergio) Aguero adalah beberapa pemain yang saya nikmati permainannya.”

Baca juga: Immobile Nilai Lewandowski Tak Pernah Puas .

Sekarang bukan waktunya bagi Felix untuk menjawab pertanyaan apakah dia akan mengikuti jejak Sergio Aguero atau tidak pindah ke Inggris dari Atletico. Dia terlalu sibuk fokus ke Chelsea.

Duel Felix vs Mount pun akan sangat menarik. Tentu saja, Felix yang mengagumi Mount akan mencoba mengalahkannya. Felix tercatat telah mencetak sembilan gol dan lima assist untuk Atletico di 27 laga, sedangkan Chelsea membuat lima gol dan enam assist dalam 33 pertandingan.

Mount akan sangat percaya diri menjelang pertandingan dini hari nanti, setelah mencetak dua gol dalam tiga pertandingan terakhirnya untuk The Blues melawan Sheffield United dan Southampton
(sha)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top