Doa Tulus Mike Tyson untuk Kesembuhan Tiger Woods

Rabu, 24 Februari 2021 - 22:02 WIB
loading...
Doa Tulus Mike Tyson untuk Kesembuhan Tiger Woods
Doa tulus dipanjatkan Mike Tyson untuk kesembuhan pegolf Tiger Woods/Foto/Twitter
A A A
LOS ANGELES - Doa tulus dipanjatkan Mike Tyson untuk kesembuhan pegolf Tiger Woods . Legendaris tinju dunia itu berharap Woods kuat menghadapi musibah yang dihadapinya dan segera pulih dari kondisinya saat ini.

Woods mengalami kecelakaan tunggal di Los Angeles, Amerika Serikat pada Selasa (23/2/2021) pagi waktu setempat. Ia mengalami kecelakaan tragis saat mengendarai mobil di perbatasan Rolling Hills Estates dengan Rancho Palos Verdes.

Baca juga: Tiger Woods Kecelakaan Maut Masuk Jurang, Begini Kondisinya .


Menurut laporan ESPN, Rabu (24/2/2021), mobil yang dikendarai pegolf berusia 45 tahun itu hilang kendali dan keluar dari jalan raya hingga terjatuh ke jurang, di mana jalan tersebut berbentuk perbukitan yang curam.

Situasi ini kemudian membuat banyak orang menaruh doa dan harapan kepada Woods. Tak terkecuali, Mike Tyson yang turut mendoakan kesembuhan Woods agar segera pulih dan berjuang menghadapi kondisinya saat ini.

Baca juga: Tiger Woods Kecelakaan Maut Gemparkan Dunia .

“Berjuanglah Tiger Woods, seperti Anda seorang juara di mata anak-anak Anda dan bagi dunia ini. Cinta dan doa (saya untuk Anda),” tulis Tyson melalui akun Twitter-nya.

Menurut agen Woods, Mark Steinberg, sang klien mengalami kecelakaan tunggal yang membuat adanya sejumlah cedera pada kaki. Tindakan medis pun secara langsung diambil dengan melakukan operasi.

Baca juga: Hasil Lengkap NBA, Rabu (24/2/2021) WIB: Dendam Philadelphia 76ers Terbayar Lunas .


“Tiger Woods mengalami kecelakaan tunggal pagi ini di California di mana ia menderita sejumlah cedera kaki. Ia saat ini menjalani operasi dan terima kasih atas privasi dan dukungan dari Anda,” ucap Steinberg.

Reuters mengabarkan bahwa mobil Woods terguling ke lereng sebelum berhenti di dasar jurang. Itu sebabnya, posisi mobil Woods dalam keadaan miring dan mengalami kerusakan parah.

Rekaman video memperlihatkan bahwa mobil itu mengalami kerusakan parah di bagian depannya dan dikelilingi serpihan dari bagian kendaraan. Karena itu, untuk melepaskan Woods dari dalam mobil, para petugas harus melakukan usaha ekstra.

Untuk membebaskan Woods dari dalam mobil, petugas pun harus menggunakan "jaws of life". Itu merupakan alat yang digunakan untuk mengeluarkan korban yang terperangkap atau terjepit bagian mobil.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)