Jelang vs Real Sociedad: Pemain Inti Bertumbangan, Tak Ganggu Keperkasaan Man United

Kamis, 25 Februari 2021 - 23:20 WIB
loading...
Jelang vs Real Sociedad: Pemain Inti Bertumbangan, Tak Ganggu Keperkasaan Man United
Manchester United tidak diperkuat sejumah pemain inti vs Real Sociedad/Foto/irishtimes
A A A
MANCHESTER - Manchester United tidak diperkuat sejumah pemain inti jelang laga kedua babak 32 besar Liga Erupa 2020/2021 kontra Real Sociedad. Kendati demikian, Pelatih Ole Gunnar Solskjaer meyakini hal itu tak menggangu kinerja timnya.

Man United tak diperkuat Paul Pogba, Scott McTominay, Donny van de Beek, dan Edinson Cavani melawan Sociedad. Solskjaer mengatakan bahwa kondisi skuatnya kemungkinan takkan berbeda dari pertandingan terakhir yang dijalani.

..
Sebelum menhadapi Sociedad, Man United menjamu Newcastle United dalam lanjutan Liga Primer Inggris 2020/2021. Meski sejumlah pemain andalan absen di Stadion Old Trafford pada 22 Februari 2021 dini hari WIB, Man United memetik kemenangan meyakinkan 3-1.

Hal serupa sangat mungkin kembali dilakukan Man United saat menjamu Real Sociedad di Stadion Old Trafford pada Jumat (26/2/2021) pukul 03.00 WIB. Terlebih, Man United sendiri telah berhasil menuai hasil manis dalam pertemuan leg I.

.
Bertandang ke markas Real Sociedad, Man United menang dengan skor besar, yakni 4-0. Karena itu, Man United akan lebih percaya diri melakoni laga leg II ini, meski kehilangan sejumlah pemain bintangnya.

"Mereka (Paul Pogba, Scott McTominay, Donny van de Beek, dan Edinson Cavani) masih absen," ujar Ole Gunner Solskajer, sebagaimana dikutip dari laman resmi Man United, Kamis (25/2/2021).

.

"Mereka belum gabung latihan sehingga takkan siap untuk bermain,” lanjut pelatih berpaspor Norwegia tersebut.

“Paul Pogba masih berada di luar lapangan latihan dan mulai mempercepat proses pemulihan, tapi belum siap untuk laga ini. Kurang lebih, skuad kami akan sama dengan skuad kami saat lawan Newcastle,” tuturnya.

Empat gol Man United di markas Real Sociedad sendiri dicetak oleh Bruno Fernandes (menit ke-27 dan 58), Marcus Rashford (64), dan Daniel James (90).
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)