Rossi Antara Sandwich dan Perapian

loading...
Rossi Antara Sandwich dan Perapian
Valentino Rossi dan anak-anak Akademi mengintensifkan latihan mereka di Ranch, Tavullia, Italia / Foto: Corsedimoto
TAVULLIA - Valentino Rossi dan anak-anak Akademi mengintensifkan latihan mereka di Ranch, Tavullia, Italia. Ini guna untuk mempersiapkan kebugaran mereka jelang menjalani pengujian pertama di Sirkuit Losail, Qatar, bulan depan.

Latihan semakin intensif mengingat Rossi akan menjalani debutnya dengan tim baru (Petronas SRT). Sebelum tampil pada sesi latihan, The Doctor sengaja menggelar latihan dengan pembalap yang tergabung di akademi VR46 di Ranch di Tavullia.

"Flat track style ... Dan kemudian sandwich klasik di depan perapian," kata Rossi dikutip dari Corsedimoto, Jumat (26/2/2021).

Baca juga:
Jelang MotoGP 2021, Perasaaan Luca Marini Berkecamuk Soal Menikah, Luca Marini Sungkan Langkahi Valentino Rossi Presentasi resmi akan dilaksanakan pada tanggal 1 Maret, sesi pemotretan diadakan beberapa hari terakhir di Romagna bersama rekan setimnya, Franco Morbidelli. Artinya, tim Malaysia akan mengandalkan duo Italia, termasuk desainer grafis Alex yang menciptakan fairing baru untuk Petronas SRT.

Bagi Rossi, ini akan menjadi tahun yang bakal spesial. Ini tak hanya berkaitan dengan penampilan Rossi bersama Petronas SRT, tapi juga sekaligus menjawab teka-teki tentang kariernya di MotoGP musim depan.

(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top