Jalani Latihan Lagi, Munster Sanjung Sikap Pemain Bhayangkara

Jum'at, 26 Februari 2021 - 22:05 WIB
loading...
Jalani Latihan Lagi, Munster Sanjung Sikap Pemain Bhayangkara
Bhayangkara FC baru saja menjalani latihan perdana di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo. Ini sebagai persiapan menyambut Piala Menpora 2021. Foto: liga-indonesia
A A A
SOLO - Bhayangkara FC baru saja menjalani latihan perdana di Stadion Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo, Kamis (25/2). Ini sebagai persiapan menyambut turnamen pra-musim PialaMenpora 2021 yang dilanjutkan dengan Liga 1 2021.



Hampir semua pemain Bhayangkara mengikuti latihan yang dipimpin pelatih kepala Paul Munster. Mereka terlihat sangat antusias. Apalagi The Guardian bakal terjun di ajang Piala Menpora 2021, yang akan dimulai bulan depan.

Munster memuji konsistensi anak asuhnya yang terus menjaga kondisi kebugaran saat latihan mandiri di rumah. Mungkin karena sudah hampir satu tahun tidak measakan pertandingan akibat pandemi virus Corona, para pemain terlihat bersemangat.

“Mereka seperti masih latihan di rumah. Sesi latihan ini mereka bekerja dengan bagus, walaupun setelah training masih terlihat cukup lelah, tapi biasa itu,” kata Paul Munster dikutip dari laman resmi klub.

Munster memaparkan latihan perdana ini hanya sebatas pemanasan untuk bisa meningkatkan intensitas yang lebih berat ke depannya sesuai program yang telah disusun. Ini demi mencegah hal yang tidak diinginkan, seperti cedera.

Pelatih asal Irlandia Utara itu menambahkan, untuk awalan latihan hanya digelar sehari sekali. Tapi seiring berjalannya waktu, porsinya bakal ditambah menjadi dua kali dalam sehari. Tujuanya agar bisa siap tepat waktu sebelum bergulirnya Piala Menpora 2021.



“Latihan awal untuk membangun mental anak-anak lagi. Termasuk karena mereka kembali bertemu teman-temannya, jadi kami akan kembali membangun chemistry antar-pemain di lapangan,” pungkas Munster.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)