PSG Gunduli Tim Juru Kunci

loading...
PSG Gunduli Tim Juru Kunci
Paris Saint Germain (PSG) pesta gol saat bertamu ke markas Dijon di Stade Gaston Gerard, Minggu (28/2/2021) dini hari WIB / Foto: Twitter PSG
DIJON - Paris Saint Germain ( PSG ) pesta gol saat bertamu ke markas Dijon di Stade Gaston Gerard, Minggu (28/2/2021) dini hari WIB. Pada pertandingan pekan ke-27 Ligue 1, juara bertahan menang dengan skor 4-0.

Pada pertandingan yang disiarkan secara Live Streaming oleh RCTI Plus, PSG sudah unggul 2-0 di interval pertama. Kran gol tim tamu dibuka Moise Kean saat laga baru berjalan enam menit.

Memanfaatkan umpan Abdou Diallo, Kean dengan insting yang tajam sukses mengoyak jala tuan rumah. Pemain berusia 20 tahun ini setidaknya telah mengumpulkan 11 gol musim ini bersama PSG .

Baca juga: Guardiola Pelatih Tercepat Liga Primer Inggris dengan 200 Kemenangan

Torehan 11 gol itu setidaknya menyamai catatan Kean sewaktu masishs membela Juventus dan Verona. Total, dia sudah membukukan 14 gol dan satu assist di semua kompetisi.



Beralih ke pertandingan. Tertinggal 0-1 dari PSG membuat Dijon semakin tertekan. Situasi semakin buruk ketika pemain tuan rumah menjatuhkan PSG di kotak terlarang.

Baca juga: Kutukan Messi Berakhir, Dembele Top Skor Ketiga Prancis di Barcelona

Kylian Mbappe , yang menjadi algojo sukses mengeksekusi penalti dengan sempurna di menit 32. Skor 0-2 untuk keunggulan PSG bertahan hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, PSG semakin agresif menggempur pertahanan tim yang saat ini berada di juru kunci klasemen sementara Ligue 1.
Namun hanya dua gol tambahan yang mampu dicetak anak asuh Mauricio Pochettino.

Adalah Mbappe yang kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit 51. Delapan menit sebelum pertandingan usai, Danilo Pereira menutup pesta kemenangan PSG menjadi 4-0.



Skor 4-0 bertahan hingga pertandingan usai. PSG pun sukses membawa pulang tiga poin sempurna di Stade Gaston Gerard.

Berkat kemenangan ini PSG duduk di peringkat kedua dengan raihan 27 poin atau tertinggal satu angka dari Lille selaku pemuncak klasemen sementara Ligue 1.
(mirz)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top