Habisi Musuhnya Ronde 2, Fury Perpanjang Rekor Menang

loading...
Habisi Musuhnya Ronde 2, Fury Perpanjang Rekor Menang
Habisi Musuhnya Ronde 2, Fury Perpanjang Rekor Menang/The SUn
Tommy Fury memperpanjang rekor profesional sempurna dengan kemenangan KO cepat di ronde 2 atas Scott Williams dalam pertarungan tinju Kelas Berat Ringan. Fury meraih kemenangan kelima untuk menjaga karier pertarungan profesionalnya tetap di jalurnya.

Fury, sepupu dari juara dunia Kelas Berat WBC Tyson Fury, menjatuhkan Williams dua kali pada menit terakhir di ronde pertama. Dan dia mengakhiri perlawanan musuhnya dengan bogeman tangan kanan yang membuat Williams terjatuh di tali ring sebelum wasit Bob Williams menghentikan pertarungan.

Baca Juga: Raja Baru Kelas Terbang Mini IBF Guncang Jagat Tinju

Kemenangan itu membungkam kritik terhadap Fury yang dianggap tidak memiliki kemampuan seperti Tyson Fury. ’’Saya mencoba berbagai hal dan belajar sepanjang waktu. Saya hanya memiliki 10 pertarungan amatir jadi saya selalu belajar. Saya tidak terlalu khawatir tentang pendapat orang, selama teman dan keluarga saya senang dengan saya, saya bahagia,’’kata Fury.

Fury tetap percaya dengan kemampuannya bisa bersaing dengan petinju di kelasnya. Bagi Fury, pertarungan di ring menjadi tantangan baginya untuk menaklukkan musuh-musuhnya. Baca Juga: Satu Tangan Terikat di Belakang, Tyson Fury Pede Bekuk Joshua



’’Tinju adalah olahraga tersulit di dunia dan saya seorang pemula, tapi ayah saya bersama saya jadi saya tidak bisa salah.Saya ingin pertandingan sebanyak mungkin karena pengalaman adalah yang saya butuhkan.’’
(aww)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top